Di duga Akibat kegiatan normalisasi TPT (Tanggul Penahan Tanah) beberapa titik amblas - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Di duga Akibat kegiatan normalisasi TPT (Tanggul Penahan Tanah) beberapa titik amblas

Wednesday, August 23, 2023

Kab. Bekasi, wartaglobal.id Di harapkan ada nya normalisasi menjadi solusi buat warga sekitar, tapi nyata nya malah timbul masalah baru, dan yang membuat heran sebelum pekerjaan di setujui pihak Dinas terkait, kenapa tidak melakukan sebab dan akibat, di duga kuat Dinas terkait bekerja di atas meja. Tidak terjun langsung ke lokasi apa dampak nya.

Dalam hal ini, yang jelas terlihat epek dari kegiatan tersebut Tanggul Penahan Tanah (TPT) sudah ada berapa meter yang amblas, dengan biaya yang tidak sedikit di keluarkan untuk pembuatan Tanggul Penahan Tanah (TPT), sekarang menjadi sia dia di bangun, karena lama kelamaan akan amblas semua, dan pada akhirnya menutup kali.

"Waduh bang udah proyek ga jelas, gaweannya asal asalan, galian pada longsor lagi, terus itu Tanggul Penahan Tanah (TPT) juga pada ambles, sebenarnya gimana sih orang Dinas Rancangan nya sebelum bikin kerjaan normalisasi" kata warga sekitar

Sampai saat ini pun pekerjaan terus berlanjut, dan di perediksi pekerjaan normalisasi tersebut akan timbul masalah baru, yang bukan merupakan solusi, di duga Dinas terkait membuat rancangan kegiatan tersebut asal asalan, sehingga kontraktor pelaksana pun, berkerja asal asalan juga.

Pengawas dan Konsultan kelapangan tidak pernah terlihat di lokasi, kalau pun kelokasi cuma berapa menit, Dugaan kuat Pengawas dan Konsultan tutup mata, kami pun kesulitan untuk melakukan konfirmasi pada pihak pelaksana pekerjaan, karena tidak ada di lokasi, saat kami hubungi melalui via WhatsApp, tidak ada jawaban.

Kuat dugaan pihak Dinas terkait dan seperti Pengawas dan Konsultan di duga tutup mata.

(Tim)

No comments:

Post a Comment