Haris Pranatha Kaperwil Pers BFN Bekasi Mengucapkan, Selamat Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 Dan HUT RI Ke-78 - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Haris Pranatha Kaperwil Pers BFN Bekasi Mengucapkan, Selamat Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 Dan HUT RI Ke-78

Sunday, August 13, 2023


Bekasi, WartaGlobal - Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Berita Fakta News (BFN) Bekasi, Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang Ke-73 Tahun, semoga Kabupaten Bekasi kedepan Makin Berani serta Berinovasi dan Berkolaborasi, sesuai logo dan tema resmi yang di rilis oleh pemerintah Kabupaten Bekasi pada Jum'at (14/07/2023), bulan lalu. Tema yang diambil adalah Makin Berani Berinovasi Dan Berkolaborasi.
 
Serta Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun. Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

Lebih lanjut, Kementerian Sekretariat Negara (Mensesneg) telah merilis logo resmi dan tema HUT Kemerdekaan RI ke-78 tersebut.

HUT RI diperingati setiap tanggal 17 Agustus dan hari jadi Kabupaten Bekasi pada 15 Agustus setiap tahunya, logo HUT Kemerdekaan ke-78 ini telah dirancang sedemikian rupa dan disediakan untuk umum.

Dengan demikian tidak lama lagi masyarakat Indonesia dan warga kabupaten Bekasi akan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73.Pungkas (R01.RIS/WIS)

Reporter : Haris Pranatha // Aspian D

No comments:

Post a Comment