RIZKI M : Mintak PLN Aceh Utara Berikan Pelayanan Baik Terhadap Masyarakat Kutamakmur - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

RIZKI M : Mintak PLN Aceh Utara Berikan Pelayanan Baik Terhadap Masyarakat Kutamakmur

Wednesday, August 2, 2023

ACEH UTARA, WARTAGLOBAL.ID - Lagi-lagi Pembangkit Listrik Negara PLN Cabang Aceh Utara dalam beberapa hari ini kembali melakukan pemadaman listrik tanpa pemberitahuan kepada Masyarakat setempat.

Hal itu dialami di Kecamatan Kutamakmur Aceh Utara dalam beberapa hari belakangan ini, Dengan kondisi tersebut, sejumlah Masyarakat merasa kecewa terhadap pelayanan PLN Aceh Utara yang semakin buruk, pasalnya, sudah hampir setiap bulan persoalan mati listrik tak kunjung selesai.

Rizki Maulizar Pengamat Asal Kecamatan Kutamakmur Gampong Kreung Seunong mengatakan, pemadaman listrik tanpa beraturan yang dilakukan oleh pihak PLN Sangat terkesan bagi kami sebagai pelanggan, karena pihak mereka tidak mampu memberikan pelayanan yang baik dan maksimal terhadap pelanggan listrik dikabupaten Aceh Utara Khususnya Kecamatan Kutamakmur, Ujar Rizki Maulizar  Saat di Konfirmasi Oleh Wartawan, Senin Malam (31/7/2023).

Seharusnya, sebelum melakukan pemadaman, pihak PLN terlebih dahulu memberikan informasi, terkait kendala dan penyebabnya, sehingga terjadi pemadaman listrik,”

Rizki Juru Bicara Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh Menambahkan, Pemadaman listrik yang sering terjadi tak beraturan beberapa hari belakangan ini berdampak pada ekonomi masyarakat, khususnya para penjual ikan yang setiap harinya membutuhkan listrik untuk pembuatan Es Batang, serta keperluan keluarga untuk persiapan Pagi Hari, Katanya.

“Jika kondisi PLN Cabang Aceh Utara terus seperti ini tidak maksimal untuk memberikan kenyamanan masyarakat, maka masyarakat yang ada di kecamatan Kutamakmur sangat kecewa terhadap kinerja PLN Cabang Aceh Utara,” Ujarnya.

Akibat kerap mati lampu di wilayah Kutamakmur maka kami sangat mengganggu aktivitas masyarakat di seputaran Kecamatan Kutamakmur 

"Jadi kami harap PLN bisa mencari solusi atas persoalan yang kami hadapi ini," pungkasnya.
(Red)

No comments:

Post a Comment