Siswa yang magang di Dinas Kependudukan dan Catatapan Sipil Kota Tangerang tidak di berikan fasilitas yang layak - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Siswa yang magang di Dinas Kependudukan dan Catatapan Sipil Kota Tangerang tidak di berikan fasilitas yang layak

Thursday, August 10, 2023
 

Kota Tangerang, WARTAGLOBAL Salah satu Dinas Kota Tangerang yaitu Dinas Dukcapil ( kependudukan dan Catatapan Sipil ) Kota Tangerang Tidak di pedulikan dengan siswi yang magang di salah satu Dinas Dukcapil Kota Tangerang 

Salah satu awak media melihat langsung ada seorang siswi yang sedang magang di Dinas Dukcapil duduk di lantai dengan berkas" dan lap top nya yang sedang mengerjakan tugas" nya sementara pemohon yang datang ke Dinas Dukcapil di sediakan kursi untuk duduk, Dimana perhatian Kepala Dinas Dukcapil R. Irman pujahendra Kepala Dinas Dukcapil Kota Tangerang  untuk siswi yang sedang magang di Dinas Dukcapil.

Sementara salah satu awak media mengkorfirmasikan kepada salah satu satpam di dukcapil mengatakan memang begitu pak ke awak media kadang" saya kasihan dengan anak siswi itu.

Saya mohon kepada Walikota Tangerang dan Instansi yang terkait untuk meninjau kembali kinerja bawahan nya .

Dan juga masalah lahan parkir yang di Dinas Dukcapil pemohon yang akan melakukan pendataan diri tidak boleh menggunakan lahan parkir yang ada di lingkungan Dinas Dukcapil justru di alihkan ke parkiran yang berada di samping Dinas Dukcapil yaitu Parkiran TNG.

Reporter: Aspian Dearey 

No comments:

Post a Comment