Ahmad Sahroni Membahas Insiden Rocky Gerung di Mabes Polri. - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Ahmad Sahroni Membahas Insiden Rocky Gerung di Mabes Polri.

Wednesday, September 13, 2023

Rocky Gerung Dilabrak Wanita di Mabes Polri, Ahmad Sahroni Pertanyakan Penjagaan Polisi

Jakarta, WARTAGLOBAL.id - Politisi Partai Nasdem dan anggota DPR RI, Ahmad Sahroni, mengomentari sebuah video yang menunjukkan pengamat politik Rocky Gerung dihadang oleh seorang wanita setelah menjalani pemeriksaan di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) pada tanggal 6 September 2023. Kedatangan Rocky Gerung tersebut terkait klarifikasi atas dugaan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo.

Dalam video tersebut, seorang wanita menghadang Rocky Gerung dan menggunakan bahasa yang tajam sambil mengenakan baju putih dengan tulisan "Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerung." Wanita tersebut menuduh Rocky Gerung sebagai pemecah belah bangsa.

Ahmad Sahroni menyoroti insiden ini dalam unggahannya dan bertanya mengenai alasan di balik insiden tersebut. Dia menulis, "Pengen nanya terkait video ini, saya pertama ini kenapa ya Pak @rockygerung_ @rokigerung official ada masalah apakah?"

Selain itu, Ahmad Sahroni juga mengomentari penjagaan di Mabes Polri. Dia mengungkapkan keprihatinannya terkait mudahnya orang luar dapat masuk ke dalam gedung tersebut dan menyinggung tentang anggota polisi yang memegang senjata saat menghadapi protes dari masyarakat sipil. Dia berpendapat bahwa penjagaan di kantor Mabes Polri perlu diperkuat, mungkin dengan mempertimbangkan adanya gerbang atau pagar yang lebih ketat untuk mencegah oknum yang melakukan demonstrasi sembarangan.

Video tersebut menunjukkan seorang wanita mendekati Rocky Gerung di gerbang Mabes Polri, mencaci-maki, dan menuding bahwa Rocky Gerung telah memecah belah bangsa. Kejadian ini menciptakan perdebatan dan perhatian di media sosial. Ahmad Sahroni berharap agar insiden semacam ini tidak terulang di masa mendatang.

Wr,G/*

No comments:

Post a Comment