Al Hilal Comeback dan Aleksandar Mitrovic Ancam Posisi Top Skor Liga Arab Saudi 2023-2024. - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Al Hilal Comeback dan Aleksandar Mitrovic Ancam Posisi Top Skor Liga Arab Saudi 2023-2024.

Saturday, September 2, 2023
Striker Al Hilal Aleksandar Mitrovic ancam gelar top skor dari Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/alhilal_en)


SPOT,WARTAGLOBAL.id - Dalam pertandingan yang sangat menegangkan dalam Liga Arab Saudi musim 2023-2024, Al Hilal berhasil mencatatkan kemenangan epik 4-3 melawan Al Ittihad setelah tertinggal 1-3. Pertandingan ini menjadi sorotan utama karena penampilan gemilang Aleksandar Mitrovic dari Al Hilal.


Pertandingan berlangsung sengit sejak awal, dengan Al Ittihad unggul 3-1 di babak pertama. Namun, semangat pantang menyerah Al Hilal tak bisa dipandang sebelah mata. Mereka membuat comeback yang spektakuler di babak kedua, dengan Aleksandar Mitrovic menjadi bintangnya.


Mitrovic mencetak hattrick dalam pertandingan ini, membantu Al Hilal mengejar ketertinggalan dan akhirnya meraih kemenangan 4-3 yang mengejutkan. Penampilan impresif Mitrovic ini membawanya ke puncak daftar top skor Liga Arab Saudi musim ini.



Dengan empat gol yang telah dia cetak dalam tiga pertandingan, Mitrovic kini mengancam posisi top skor yang saat ini dipegang oleh bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, yang telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan. Persaingan antara Mitrovic dan Ronaldo untuk menjadi top skor musim ini diprediksi akan menjadi tontonan menarik dalam kompetisi ini.


Prestasi Al Hilal dalam pertandingan ini juga menunjukkan tekad mereka untuk bersaing di puncak klasemen Liga Arab Saudi. Semua mata tertuju pada kompetisi yang semakin memanas ini, dan para penggemar sepak bola di seluruh dunia menantikan pertandingan-pertandingan mendebarkan selanjutnya.

Warta SPOT:/*

No comments:

Post a Comment