Di duga banyak kecurangan oleh PT FAJAR BABA INDONESIA, ini kata warga - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Di duga banyak kecurangan oleh PT FAJAR BABA INDONESIA, ini kata warga

Sunday, September 10, 2023


Kab. Bekasi, wartaglobal.id - Proyek Rehab total SDN sukaringin 01, dengan nilai 2.196.335.000.00 (Dua miliar seratus sembilan puluh enam juta tiga ratus tiga puluh lima ribu rupiah) di kerjakan oleh PT FAJAR BABA INDONESIA, di duga kuat melakukan kecurangan, Selain bahan bahan material yang menggunakan mutu rendah, betonisasi nya di duga manual alias CULMIX.


Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi Benny Sugiarto Prawiro, harus tegas, mengingat bangunan tersebut nantinya akan di gunakan untuk belajar dan mengajar anak bangsa. Sangat kerusial kalau bangunan dengan nilai milyaran kualitasnya rendah.


Menurut keterangan salah seorang warga sekitar membenarkan bahwa pihak kontraktor pelaksana, melakukan pengecorannya menggunakan manual alias CULMIX.


"Iya bang kemaren waktu saya lihat pengecoran pake manual, tapi saya tidak berani komentar" tutur warga sukaringin


Saat awak media meninjau lokasi kegiatan, terlihat ada beberapa kejanggalan, dari bahan bahan material yang digunakan, juga terlihat ada beberapa pekerja yang sedang bekerja di bangunan bawah tidak menggunakan APD (Alat pelindung diri) K3, rentan mengalami kecelakaan kerja.


Kepada pihak pihak terkait segera lakukan pengecekan, pengawas dan konsultan jangan tutup mata. PT FAJAR BABA INDONESIA, harus di berikan teguran keras, kalau perlu kasih tindakan tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku.


Hingga berita ini di tayangkan pihak Pelaksana Pengawas dan konsultan belum bisa di mintai keterangan.

(HK)

No comments:

Post a Comment