Gila..... proyek milyaran rupiah, di duga bahan bahan material menggunakan mutu rendah. - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Gila..... proyek milyaran rupiah, di duga bahan bahan material menggunakan mutu rendah.

Saturday, September 9, 2023


Kab.Bekasi, WARTAGLOBAL.id  - Proyek peningkatan sekolah dengan anggaran mencapai milyaran rupiah di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, saat ini tengah menjadi sorotan publik karena dugaan masalah berkualitas bahan-bahan material yang digunakan. Proyek ini sebenarnya bertujuan mulia, yakni meningkatkan kualitas pendidikan bagi generasi muda di masa depan, tetapi sejumlah kontroversi muncul yang menimbulkan kekhawatiran.


Salah satu sekolah yang terlibat dalam proyek ini adalah SDN SUKARINGIN 01. Dugaan yang muncul adalah bahwa proyek ini memiliki masalah serius dalam hal kualitas bahan-bahan material yang digunakan serta masalah keamanan kerja di lokasi proyek. Masyarakat setempat mulai merasa khawatir bahwa kualitas pembangunan sekolah tidak sesuai dengan dana yang telah dialokasikan.


Keprihatinan lain adalah adanya dugaan bahwa pihak pelaksana proyek, yaitu PT FAJAR BABA INDONESIA, mungkin menggunakan bahan-bahan berkualitas rendah demi memperoleh keuntungan besar. Hal ini menjadi sorotan utama karena mengancam kualitas pendidikan anak-anak di Kabupaten Bekasi.


Masyarakat setempat telah mulai mendesak pihak terkait, termasuk pemerintah daerah, untuk segera melakukan pengecekan menyeluruh terhadap proyek ini dan menindak tegas jika ditemukan pelanggaran atau masalah dalam pelaksanaannya. Mereka menegaskan perlunya transparansi dan akuntabilitas dalam proyek-proyek penting seperti ini yang berdampak langsung pada pendidikan generasi muda.


Hingga berita ini ditayangkan, pihak pengawas proyek dan konsultan yang terlibat dalam proyek tersebut belum memberikan keterangan resmi terkait dugaan masalah ini. Publik menantikan informasi lebih lanjut mengenai perkembangan proyek ini dan harapannya agar permasalahan berkualitas bahan-bahan material dan keamanan kerja dapat segera diatasi demi meningkatkan pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak Kabupaten Bekasi.

(KM)

No comments:

Post a Comment