Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Hadir dalam Pelantikan Pj Gubernur di Kemendagri. - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Hadir dalam Pelantikan Pj Gubernur di Kemendagri.

Tuesday, September 5, 2023

Foto: Gubernur Jabar Ridwan Kamil menghadiri pelantikan Pj Gubernur Jabar di Kemengadri, Selasa (5/9/2023). Dia mengatakan menyetir sendiri mobil dari Bandung hingga Jakarta.

Jakarta, WARTAGLOBAL.id - Gubernur Jawa Barat yang karismatik, Ridwan Kamil, mencuri perhatian ketika ia mengemudikan mobilnya sendiri dari Bandung ke Jakarta untuk menghadiri acara penting di ibu kota. Kehadirannya dalam acara pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur menjadi salah satu sorotan dalam rangkaian peristiwa pada tanggal 5 September 2023.


Pada tanggal yang sama, beberapa kepala daerah di berbagai wilayah Indonesia telah memasuki masa pensiun, memerlukan pengangkatan Penjabat Gubernur untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut. Sebagai tanggapan terhadap situasi ini, sebanyak 10 Penjabat Gubernur dilantik dalam sebuah upacara yang diselenggarakan di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.


Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah kehadiran Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sebagai salah satu dari 10 Penjabat Gubernur yang dilantik. Kepemimpinan dan kontribusi RK dalam mengembangkan Jawa Barat telah memperoleh pengakuan yang luas, sehingga kehadirannya dalam acara pelantikan ini menjadi hal yang sangat dinanti.


Tindakan sederhana namun luar biasa ini, yaitu mengemudikan mobilnya sendiri untuk menghadiri acara di Jakarta, mencerminkan keseriusan dan komitmen RK dalam menjalankan tugas barunya sebagai Penjabat Gubernur. Dalam momen ini, RK juga menyatakan kesiapannya untuk memberikan kontribusi maksimal dalam mendukung pembangunan dan kemajuan daerah yang dipercayakan kepadanya.

Wr.G/*"

No comments:

Post a Comment