Pjs Kades Pantai sederhana Akan Siap Lanjutkan Pembangunan Inspratruktur - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Pjs Kades Pantai sederhana Akan Siap Lanjutkan Pembangunan Inspratruktur

Tuesday, September 5, 2023
.

Bekasi WARTAGLOBAL.id - Pejabat sementara kepala desa Wahyu Wijaya. Desa Pantai sederhana, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi. akan melanjutkan pembangunan inspratruktur.

Selain itu, Wahyu Wijaya juga akan terus melakukan yang terbaik khususnya kesejahteraan masyarakat Desa Pantai Sederhana

Untuk itulah, ia selaku Pjs akan membangun desa sesuai dengan program daerah demi kesejahteraan masyarakatnya.

Bahkan, menurutnya dalam menjalankan amanah yang diberikan masyarakat desa pantai sederhana tersebut memang tidak mudah untuk dilakukan tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak.

"Meskipun saya ditunjuk sebagai Pjs Kades, namun saya bersedia menerima apapun itu masukan dari Masyarakat. Khususnya mengembalikan budaya gotong royong," katanya. Selasa (05/09/2023).

Selama menjabat Kedes Pantai Sederhana dia mengaku telah melakukan berbagai pembenahan, baik tata kelola Pemdes maupun halnya mengenai pembenahan pembangunan infrastruktur, pendidikan dan keagamaan.

"Alhamdulilah bang kabar CV baik mengenai Pjs alhamdulilah cukup bagus bang,"ucap ketua BPD desa pantai sederhana saat di konfirmasi melalui pesa Whattsapp

No comments:

Post a Comment