Putri Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Dapat Ucapan Selamat Ultah. - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Putri Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Dapat Ucapan Selamat Ultah.

Tuesday, September 12, 2023

Photo, World Global : Putri Pangeran Harry dan Meghan Markle Ulang Tahun
Tidak Ada Ucapan dari Pihak Kerajaan Inggris

London, WARTAGLOBAL.id - Pangeran Harry, yang baru-baru ini melakukan perjalanan dari Montecito, California, ke London, tidak dapat menghadiri hari pertama persidangan sejarahnya terkait dugaan peretasan ponsel di Inggris. Harry telah melanggar perintah pengadilan, yang membuat hakim terkejut, dan tim hukum lawan menuduhnya menyia-nyiakan waktu. Ketidakhadirannya disebabkan oleh perayaan ulang tahun kedua putrinya, Lilibet.

"Saya pikir ini adalah awal yang agak canggung bagi Pangeran Harry karena dia tidak hadir. Sudah jelas bahwa hal ini membuat hakim merasa kesal, tetapi apakah ini akan menjadi catatan buruk baginya? Mungkin tidak," kata seorang pengamat kerajaan. Kami tahu bahwa Harry mengalami kesulitan berbicara di depan publik dan rentan terhadap serangan panik. Persidangan ini akan menjadi pengalaman yang sangat menegangkan baginya, dengan pertanyaan-pertanyaan pribadi yang intens dan tekanan untuk memberikan bukti bahwa perjuangannya layak dilakukan."

Pangeran Harry diharapkan akan bersaksi besok, menjadikannya anggota keluarga kerajaan pertama yang bersaksi di pengadilan tinggi dalam 132 tahun terakhir. Dia menggugat surat kabar grup Mirror, menuduh mereka menggunakan metode ilegal seperti peretasan telepon untuk mengakses kehidupan pribadinya demi berita, klaim yang telah ditolak oleh penerbit surat kabar tersebut.

Pangeran Harry Tolak Kado Ulang Tahun Pemberian Raja Charles III untuk Lilibet Diana.

"Setiap hubungan yang saya miliki, dalam hitungan minggu atau bulan, tersebar di seluruh surat kabar," katanya. Harry tiba di London setelah merayakan ulang tahun Lilibet, tetapi tidak diharapkan bertemu dengan ayahnya yang berada di Romania. Tidak ada percakapan atau kontak dengan saudara laki-lakinya, Pangeran William.

Hal menarik adalah bahwa tidak ada ucapan selamat ulang tahun untuk Lilibet di akun media sosial kerajaan, meskipun seorang sumber kerajaan mengatakan bahwa tidak pernah menjadi protokol untuk berbagi ucapan selamat ulang tahun resmi untuk anggota keluarga kerajaan yang tidak bekerja atau anak-anak mereka. Namun, perlu dicatat bahwa keluarga kerajaan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Lilibet tahun lalu.

Ucapan Selamat Ultah dari Pangeran Harry untuk Meghan Markle, Romantis!

Selain itu, kami ingin mengucapkan selamat kepada Putri Eugenie dan suaminya, Jack Brooksbank, yang baru saja menyambut anak kedua mereka, Ernest George Ronnie, pada 30 Mei. Eugenie mengatakan bahwa putra mereka yang berusia dua tahun, August, sudah sangat senang menjadi kakak besar. Harry kemungkinan akan menjadi salah satu orang pertama yang mengetahui tentang kelahiran ini, karena dia berkomunikasi secara rutin dengan sepupunya, Eugenie. Jika ada yang akan dia temui selama kunjungan singkatnya ke Inggris, kemungkinan besar itu adalah Eugenie, yang pasti akan ingin bertemu dengan anggota baru keluarga Brooksbank.

World WartaGlobal

No comments:

Post a Comment