Rocky Gerung Didampingi Tim Kuasa Hukum Disambut Tegang. - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Rocky Gerung Didampingi Tim Kuasa Hukum Disambut Tegang.

Tuesday, September 12, 2023

Kronologi Noviana Kurniati melabrak Rocky Gerung di Mabes Polri: Sejak lama kita sudah masukkan laporan

Jakarta, WARTAGLOBAL.id - Suasana tegang melanda di depan Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) hari ini saat Rocky Gerung, didampingi oleh tim kuasa hukumnya, tiba di lokasi. Mereka disambut oleh anggota Masa, sebuah aliansi yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerung. Keadaan semakin memanas ketika seorang wanita berkacamata hitam mendekati mereka dengan niat yang tidak jelas.

Wanita tersebut awalnya mencoba menyapa Rocky Gerung, namun emosi wanita tersebut meledak dengan cepat. Insiden ini hampir berujung pada saling dorong antara anggota Masa dan tim kuasa hukum Rocky Gerung. Untungnya, sejumlah anggota polisi yang berjaga di sekitar Mabes Polri segera turun tangan untuk melerai para pihak yang terlibat, mencegah konflik yang lebih besar.

Rocky Gerung Dilabrak Dituduh Pemecah Belah Bangsa di Mabes Polri, Ahmad Sahroni Pertanyakan Penjagaan Polisi

Tindakan tersebut diambil guna menghindari kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di depan gedung Mabes Polri. Akhirnya, Rocky Gerung dan timnya berhasil kembali ke dalam gedung Mabes Polri dengan bantuan pengamanan dari aparat kepolisian.

Situasi di depan Mabes Polri tetap dalam kewaspadaan tinggi karena ketegangan yang masih terasa. Pihak berwenang terus memantau perkembangan situasi untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi tersebut. Rocky Gerung dan tim kuasa hukumnya tetap berada di bawah pengawasan ketat, sementara aliansi penangkapnya mempertahankan tuntutan mereka.

Wr,G/*

No comments:

Post a Comment