SBY Mengungkap Pesan Kritis: Demokrat dan "Musang Berbulu Domba" - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

SBY Mengungkap Pesan Kritis: Demokrat dan "Musang Berbulu Domba"

Friday, September 1, 2023

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebut ada pesan yang masuk bahwa partainya di-prank oleh musang berbulu domba

Jakarta, WARTAGLOBAL.id - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengejutkan banyak pihak dengan pernyataannya yang penuh makna. SBY mengungkapkan bahwa Partai Demokrat merasa di-"prank" oleh apa yang dia sebut sebagai "musang berbulu domba" setelah mendengar kabar kepindahan Anies Baswedan dan NasDem.


Baca Juga : Partai Nasdem Batalkan Laporan Terhadap SBY


Dalam pernyataannya, SBY menyatakan bahwa pesan tersebut menyoroti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat, yang diyakini menjadi korban dari situasi tersebut. Ia juga memberikan analogi yang kuat dengan sifat musang berbulu domba, yang dapat tampil manis di depan, tetapi dapat menjadi ganas saat melihat kawannya lemah.



Meskipun SBY tidak menyebutkan secara langsung siapa yang dimaksud dengan "musang berbulu domba," pernyataan ini menjadi sorotan karena mengisyaratkan adanya kekhawatiran dalam internal Partai Demokrat terkait perubahan politik belakangan ini.


Demokrat merasa dikhianati setelah Anies Baswedan menjajaki kerja sama baru dengan PKB, yang membuat mereka merasa bahwa Anies tidak amanah dalam mendukung koalisi yang telah disepakati sebelumnya.

Fais/*

No comments:

Post a Comment