Surya Paloh dan Anies-Muhaimin Berkukuh Bersama: PKB Dukung Capres-Cawapres 2024. - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Surya Paloh dan Anies-Muhaimin Berkukuh Bersama: PKB Dukung Capres-Cawapres 2024.

Sunday, September 3, 2023

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh berangkulan dengan bakal calon presiden Anies Baswedan (kiri) dan bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar (kanan) saat Deklarasi Capres-Cawapres 2024 di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 2 September 2023. PKB menerima tawaran Partai Nasdem untuk mengusung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden pada Pilpres 2024

Surabaya, WartaGlobal.id - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, terlihat berangkulan erat dengan bakal calon presiden Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar pada acara Deklarasi Capres-Cawapres 2024 yang digelar di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 2 September 2023. Momen ini menandai langkah besar dalam persatuan koalisi politik menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.


Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga memberikan dukungannya dengan menerima tawaran dari Partai Nasdem untuk mengusung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden pada Pilpres 2024. Keputusan ini menjadi penegasan kuat atas kerjasama partai politik dalam mencapai tujuan bersama dalam dunia politik nasional.


Dalam deklarasi yang diselenggarakan dengan meriah, ketiga tokoh tersebut menegaskan komitmen mereka untuk bekerja bersama demi kesejahteraan dan kemajuan bangsa. Keberagaman latar belakang politik dan ideologi tidak menghalangi mereka untuk bersatu dalam sebuah koalisi yang bertujuan membangun Indonesia yang lebih baik.


Dengan adanya dukungan dari PKB, pasangan Anies-Muhaimin semakin mengokohkan diri sebagai salah satu pemain kuat dalam pertarungan politik pada Pilpres 2024. Dalam suasana politik yang semakin hangat, kerjasama antarpartai ini menunjukkan semangat persatuan dan kolaborasi untuk menghadapi tantangan besar di masa depan.

Wr.G/*

No comments:

Post a Comment