Dukungan Pemilih untuk Ganjar-Mahfud sebagai Capres-Cawapres - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Dukungan Pemilih untuk Ganjar-Mahfud sebagai Capres-Cawapres

Sunday, November 19, 2023
Jakarta, WARTAGLOBAL.id - Rumah Ganjar, 19 November 2023, Dalam bincang-bincang Jurnalis Swaranusa.id dengan anggota Partai perindo Caleg DPR RI Dapil 7 Jawa Barat (Bekasi, Karawang dan Purwakarta) *Carol Danil Kondang*

"Selama saya bersosialisasi dengan Dapil saya, masyarakat sangat antusias mengatakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menang karena mereka tahu arti pengkhianatan yang dilakukan oleh capres lain. Masyarakat juga jemu akan
adanya orang-orang yang tidak setia sehingga mereka akan memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud Sementara Pak Ganjar akan kuat dalam pemerintahan karena sudah dalam trias politika Pak Mahfud juga demikian.  Dia kuat dalam bidang hukum. Sementara calon lain belum berpengalaman dalam itu. Pemerintahan di Indonesia seorang calon presiden harus paham dengan pemerintah eksekutif, legislatif dan yudikatif.
Mereka berdua komplit, sudah lengkap, jabatan terakhir Pak Ganjar di provinsi pun Pak Mahfud di Kementerian kumham, sementara pasangan yang lain tidak mempunyai pengalaman komplit.  Bahkan ada yang tidak mempunyai pengalaman pemimpin di dalam lembaga-lembaga lain di bidang ini sama sekali."

Menanggapi pertanyaan jurnalis tentang Ganjar dan ca' Imin sudah pernah diperiksa oleh KPK apakah hal ini berpengaruh dalam pemilihan? Carol menjawab,
"Masalah diperiksa itu kan boleh-boleh saja, itu hanya dugaan, sementara hasil dari pemeriksaan tidak terbukti,  Itu yang mengatakan bersalah atau tidak, kecuali pernah dipersangkakan.  Kalau ini kan hanya dugaan, jadi tidak benar itu." jelasnya meyakinkan.

Menanggapi baliho Ganjar- Mahfud yang dicopoti pihak tertentu, 
Carol menjelaskan, Itulah yang disesalkan , mengapa ketika ada acara yang diturunkan balihonya hanya Ganjar Mahfud saja oleh pihak-pihak tertentu sementara gambar-gambar atau baliho dari capres cawapres lainnya tidak diturunkan berarti ini ada pembusukan, tetapi biarkan saja rakyat sudah pintar. Mereka-merekalah yang akan menilai.  Mereka tetap akan memilih calon mana yang paling baik, berpengalaman dan jujur serta adil, sementara calon yang culas tidak adil dia akan ditinggalkan.

Apakah benar hal itu dilakukan ada perintah dari istana?  Hal itu tidak bisa dibuktikan tetapi bisa jadi atau masyarakat sendiri yang akan menilai dan mengambil keputusan kamu pilih siapa sementara Ganjar dan Mahfud adalah orang-orang yang lebih cocok memimpin bangsa ini karena mereka sudah komplit dalam pemerintahan Trias Politika yaitu dalam bidang eksekutif yudikatif dan legislatif.

Akhir-akhir ini ada pengarahan kepala-kepala Desa se-indonesia, apa tanggapannyaz?  " Iya , sementara mereka masih memerintah oke-oke saja. Tapi toh pemilihannya nanti di dalam bilik. Semua orang atau masyarakat yang sudah cerdas akan memilih orang-orang yang benar-benar berpengalaman dalam pemerintahan, calon yang paling berpengalaman dalam memimpin negara,  mensejahterakan serta memajukan bangsa ini" tutupnya.

Red./ Supriyadi

No comments:

Post a Comment