MARI RAYAKAN KEBAHAGIAAN MUSIM PERAYAAN BERSAMA DISCOVERY KARTIKA PLAZA HOTEL, BALI. - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

MARI RAYAKAN KEBAHAGIAAN MUSIM PERAYAAN BERSAMA DISCOVERY KARTIKA PLAZA HOTEL, BALI.

Monday, November 13, 2023

Musim perayaan akan segera tiba dan Discovery Kartika Plaza Hotel siap meluncurkan program, paket, dan fasilitas khusus untuk menghibur para tamu sambil menikmati semangat musim perayaan dan bersiap menyambut Tahun Baru. Temukan semua pengalaman ajaib yang telah disiapkan tim kami.

Perayaan dimulai dengan makan malam prasmanan tradisional Malam Natal di The Pond Restaurant, yang menyajikan pesta spesial hanya dengan Rp550.000++ per orang. Jangan lewatkan brunch Natal di Sokube Bar & Resto tepi laut, yang hanya seharga Rp600.000++/orang, sudah termasuk 1 Mocktail atau Cocktail pilihan pada saat kedatangan. Anda akan merasakan hari Natal yang berkesan bersama orang-orang tercinta, dimeriahkan dengan live lagu Natal yang dibawakan oleh Paduan Suara Anak, penampilan kejutan dari Santa dan Santarina yang akan memberikan suguhan spesial untuk tamu cilik kami, live akustik performance, dan Natal modern. menari.

Bersiaplah untuk perayaan gala dinner Malam Tahun Baru yang seru dan menyenangkan hanya dengan Rp1.300.000++/ orang, menawarkan makan malam prasmanan dan minuman yang siap menghibur para tamu kami. Perayaan gala dinner ini bertempat di Kharisma Ballroom dan mengusung tema Hollywood, dimana para tamu juga bisa berdandan layaknya bintang film atau karakter. Ragam hiburan live membuat malam ini menjadi sangat istimewa, antara lain penampilan musik live dari X2 Band, modern dance, undian berhadiah, dan momen yang paling ditunggu adalah pertunjukan kembang api terbesar dan terpanjang selama hitungan mundur. Hitung mundur Tahun Baru akan berlangsung di lokasi tepi laut kami, tempat semua tamu bergabung dalam perayaan tersebut.

Nikmati momen liburan yang menyenangkan dan bermakna bersama Discovery Kartika Plaza Hotel yang dikelola oleh

Discovery Hotels and Resorts, hotel bintang 5 tepi laut di jantung kota Kuta, Bali.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website kami di www.discoverykartikaplaza.com atau untuk reservasi silakan email kami di reservasi@discoverykartikaplaza.com .

Tentang Discovery Kartika Plaza Hotel:

Terletak tepat di mana ombak Samudera Hindia yang menakjubkan pecah di Pantai Kuta Selatan yang terkenal dan dianggap paling indah

di Kuta dengan titik matahari terbenam yang ikonik. Resor ini memiliki 316 kamar, suite, dan vila dengan pemandangan indah, serta menikmati beragam hidangan internasional di restoran resor kami. Resor tepi pantai bintang 5 ini hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan dalam jarak berjalan kaki singkat dari kawasan perbelanjaan Kuta serta berbagai pilihan hiburan dan bersantap.

Kontak Media:

Tendy N Feranti (Fera) Pantat. Manajer Marcomm fera@discoverykartikaplaza.com

No comments:

Post a Comment