Rionaldo Putra CEO dan CoFounder Hanglekiu Group bersama Barisan Pengusaha Pejuang - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Rionaldo Putra CEO dan CoFounder Hanglekiu Group bersama Barisan Pengusaha Pejuang

Thursday, November 9, 2023
Jakarta -
Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto menerima dukungan yang dialirkan oleh Barisan Pengusaha Pejuang di Djakarta Theater, Jakarta, pada Rabu (8/11/2023) siang.
Adapun deklarasi Barisan Pengusaha Pejuang disampaikan langsung oleh ketua umumnya sekaligus Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
Rionaldo Putra  seorang pengusaha pendiri  perusahaan induk investasi swasta  di jakarta selatan dan Barisan Pengusaha Berjuang menyebutkan komunitas ini suatu relawan yang ingin berjuang yang bisa mengapresiasikan pendapat kita para pemuda atau masih muda tentunya kita dukung cawapres yang masih muda juga menyampaikan ke nkrisatu.com

Jadi kita berharap aspirasi pengusaha-pengusaha muda ini terus diberikan kemudahan diberikan bantuan dari pemerintah pusat khususnya presiden dan wakil presiden supaya ekonomi Indonesia lebih maju lagi tentunya banyak terciptanya lapangan pekerjaan baru juga adanya kenaikan pendapatan dari semua warga, terciptanya lapangan pekerjaan baru bagi  masyarakat  Indonesia. Saya di sini menekankan lebih kepada ekonominya pelaku-pelaku usaha muda desa dan kota  terus berkarya
Jadi dengan adanya relawan barisan pengusaha pejuang kami berharap mengikutsertakan
Juga untuk pelaku-pelaku muda ini supaya bisa terus berkarya dan  ikut menyongsong atau menghidupkan dan menguatkan perekonomian juga berperan penting untuk mengingatkan masyarakat agar tidak golput sayang sekali bila kita golput.

Dan kita pengusaha muda seperti contohnya Mas Gibran sebelumnya adalah pengusaha sebelum menjabat menjadi walikota Solo.
Kita pengusaha muda harus bersatu mendorong dan mendukung Mas Gibran
Berharap memberikan apa yang kita apresiasikan.
Target kami untuk mengingatkan pemilih warga Indonesia bergabung bersama kami bersatu meningkatkan pemilik usaha  untuk mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk presiden dan wakil presiden 2024
Harapan kami Pak Prabowo dan Mas Gibran lebih peduli lebih mengapresiasi memberikan fasilitas untuk para pemuda pengusaha memberikan karya-karya nyata untuk Indonesia.


Dan barisan pengusaha pejuang ini sudah terbentuk di beberapa daerah seluruh Indonesia seluruh provinsi supaya nanti bisa bersatu untuk berjuang bersama-sama dan di acara deklarasi barisan pengusaha pejuang hari ini saya sebagai bendahara panitia
Tutup pengusaha investasi dan pengadaan barang.

Prabowo mengaku berbesar hati paska dideklarasikan oleh Barisan Pengusaha Pejuang. Pasalnya, kata dia, pengusaha-pengusaha tersebut merupakan anak-anak muda yang dimiliki Indonesia.

"Saya menerima pernyataan dukungan itu. Saya merasa besar hati hari ini, besar hati karena yang deklarasikan di sini adalah para pengusaha-pengusaha muda dari seluruh Indonesia," kata Prabowo.

"Saya menerima dengan penuh rasa haru dan rasa tanggung jawab. Saya menerima pernyataan dukungan pengusaha pejuang seluruh Indonesia," tandasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barisan Pengusaha Pejuang mendeklarasikan dukungannya pada pasangan capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024 mendatang
Repoter supriyadi

No comments:

Post a Comment