Ganjar Pranowo Hadiri Konsolidasi "45 Hari Menuju Kemenangan" oleh TPN. - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Ganjar Pranowo Hadiri Konsolidasi "45 Hari Menuju Kemenangan" oleh TPN.

Sunday, December 31, 2023

Jakarta, Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri konsolidasi dengan tema "45 hari menuju kemenangan" yang digelar Tim Pemenangan Nasional (TPN) di Djakarta Theater, Sabtu (30/12/2023).

Pantauan awak media, Ganjar tiba pukul 18.58 WIB. Dia mengenakan kemeja putih dibalut jaket hitam bertuliskan “sat set” di sebelah kiri dengan logo dengan angka 3 di sebelah kanan.Ratusan pendukung yang berada di lokasi tampak antusias berteriak memanggil nama eks Gubernur Jawa Tengah itu.Kedatangan Ganjar disambut langsung oleh Ketua TPN Arsjad Rasjid. Adapun Arsyad lebih dulu tiba di lokasi bersama calon wakil presiden Mahfud MD pada pukul 18.44 WIB.Sekretaris TPN Hasto Kristiyanto mengungkapkan, konsolidasi ini digelar oleh TPN yang terdiri dari partai politik (parpol) pengusung dan tim pemenangan beserta relawan untuk mempersiapkan diri menghadapi tahun 2024.

“Kami melakukan konsolidasi akhir tahun menyongsong tahun baru nanti semua semakin semangat untuk blusukan, satset, dan menyapa seluruh rakyat Indonesia, khususnya wong cilik,” kata Hasto.Hasto mengatakan, tim pemenangan bersama parpol dan relawan akan turun menemui rakyat selama 45 hari ke depan untuk menyosialisasikan program unggulan Ganjar-Mahfud.

Misalnya, program KTP sakti yang menjadi inovasi pelayanan publik untuk memudahkan masyarakat mendapatkan segala kebutuhan dari negara.

Sekretaris Jenderal PPDI-P ini menyebutkan, tim juga akan menyerap aspirasi rakyat untuk diperjuangkan ketika Ganjar-Mahfud menang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Semua datang dan antusiasmenya ternyata sangat tinggi, melebihi kapasitas tempat duduk yang disediakan,” kata Hasto.

No comments:

Post a Comment