Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri deklarasi dari Organisasi Pandawa Lima - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri deklarasi dari Organisasi Pandawa Lima

Friday, December 1, 2023
Jakarta - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri deklarasi dari Organisasi Pandawa Lima. Deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran itu digelar di Djakarta Theater, Jakarta.
Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (1/12/2023), Prabowo Subianto tiba di Djakarta Theater sekitar pukul 16.58 WIB. Dia tampak mengenakan kemeja berwarna biru muda.Kedatangan Prabowo disambut dengan sorak dan tepuk tangan relawan. Anggota organisasi Pandawa Lima juga menyanyikan lagu berlirik nomor urut 2 khas Prabowo-Gibran."Dua..dua..dua," teriak anggota Pandawa Lima.

Acara deklarasi dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan mars Pandawa Lima. Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka tampak belum tiba di Djakarta Theater.

Sebelumnya, Organisasi Pandawa Lima akan mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Prabowo dan Gibran rencananya menghadiri acara deklarasi tersebut di hari perdana kampanye mereka.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, mengatakan Prabowo sudah diagendakan akan melakukan sejumlah kegiatan pada hari pertama kampanyenya, salah satunya menghadiri acara deklarasi Pandawa Lima.

"Termasuk ada deklarasi dari relawan yang dihadiri beliau. Dari deklarasi Pandawa Lima akan dihadiri beliau dan ada beberapa kegiatan lainnya," kata Rosan usai rapat bersama Dewan Pengarah TKN di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (30/11/2023).

Sekjen Pandawa Lima Ryano Panjaitan menyampaikan sejauh ini Prabowo dan Gibran terkonfirmasi hadir dalam acara deklarasi yang diadakan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat."Betul (Prabowo dan Gibran bakal hadir). Saya nggak tahu kalau ada perubahan jadwal salah satunya tapi yang jelas sih dari Pak Rosan-nya bilang beliau akan hadir, Pak Prabowo. Dari Pak Rosan, itu dua-duanya hadir," kata Ryano saat dihubungi.

Lebih lanjut, Ryano belum dapat memastikan apakah Ketua Dewan Penasihat organisasi itu, Luhut Binsar Pandjaitan, akan hadir di lokasi. Dia menyinggung kondisi kesehatan Luhut yang masih harus menjalankan proses pemulihan.

"Kemungkinan, ya karena sekarang lagi masa pemulihan, takut kecapekan juga. Masih tentatif lah (kehadiran Luhut), melihat kondisi," kata Ryano.

No comments:

Post a Comment