FAKULTAS USHULUDDIN DAN PEMIKIRAN ISLAM UIN RADEN FATAH ADAKAN SEMINAR & MOA PROGRAM STUDENTPRENEUR BOOTCAMP 5.O - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

FAKULTAS USHULUDDIN DAN PEMIKIRAN ISLAM UIN RADEN FATAH ADAKAN SEMINAR & MOA PROGRAM STUDENTPRENEUR BOOTCAMP 5.O

Tuesday, December 12, 2023
WartaGlobal.id, Palembang, Gerakan Nasional Angkatan Ulama dan Rakyat (GN AURA) DPW Sumatera Selatan melalui Ketuanya Dr HR Wijaya telah melakukan langkah-langkah persiapan untuk pelaksanaan Program StudentPreneur Bootcamp 5.0 di UIN Raden Fatah Palembang, diantaranya : Melakukan Koordinasi dengan Beberapa Pimpinan Fakultas, Sosialisasi, Melakukan MOU & MOA dengan pihak Kampus. 

Hari ini kita melakukan Sosialisasi Program StudentPreneur Bootcamp 5.0 dengan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam, sekaligus menandatangani MOA (Memorandum of Agrement) antara Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah dengan PT Wijaya Riset Institusi, Senin 10 Desember 2023 di Aula Kampus Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran islam.

Tampil sebagai Narasumber Sosialisasi : Dr H Misri Hasanto,M.Kes GN AURA Korwil Sumatera dan Ketua GN AURA DPW Sumatera Selatan DR HR Wijaya, sekaligus sebagai The Wijaya Institute. Peserta Sosialisasi tampak hadir diantaranya : Wakil Dekan III DR Anisyatul Mardiyah,Ph.D, Wakil Dekan II DR John Supryanto,M.Ag, Kepala Tata Usaha, Ketua Program Studi Tasawuf Psikoterapi, Ketua Program Studi Ilmu hadist, Ketua Program Studi Aqidah Filsafat, Ketua Program Studi Study Agama-agama, dan 150 orang Mahasiswa.

Saat Sosialisasi berlangsung banyak yang bertanya tentang jenis-jenis Pelatihan yang akan diberikan pada Mahasiswa, Bahan Baku, Perijinan Produk, Kemasan, Pemasaran, dan permodalan. Hal ini berkait dengan Peran GN AURA untuk memfasilitasi Program dan Pelatihan, Selanjutnya Micra Indonesia akan segera ke Palembang untuk melakukan Sosialisasi dengan pihak Kampus dan Registrasi Peserta StudentPreneur Bootcamp 5.0, insya Allah tanggal 20 Desember 2023 kami akan ke Palembang dan siap melakukan MOU dengan pihak terkait, ujar M Hanafi Perwakilan Micra Indonesia. Dimana Micra Indonesia merupakan NGO yang akan memfasiltasi Program StidentPreneur Bootcamp 5.0 dengan Pendonor Luar Negeri.

Dr HR Wijaya menjelaskan bahwa jumlah total Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang diperkirakan ada 15.000 Mahasiswa yang tersebar di 7 Fakultas. Bahkan kita akan melakukan pencanangan mencetak 2 juta Wira usaha Milenial (Masiswa, Siswa, & Santri) yang dimulai dari UIN Raden Fatah Palembang ini. Selanjutnya kita akan bergerak di semua Kampus, Ponpes, dan Sekolah-Sekolah SLTA (MA, SMA, & SMK), ujar Dr HR Wijaya. Saat ini telah ada beberapa Guru Besar dan Pimpinan Universitas/Kampus yang ingin bekerja sama dengan The Wijaya Institute melalui GN AURA DPW Sumatera Selatan untuk mengadopsi Program StudentPreneur Bootcamp 5.0 ini.

Berdasarkan keterangan GN AURA Korwil Sumatera Dr H Misri Hasanto,M.Kes untuk memperluas Sosialisasi Program StudentPreneur ini, GN AURA Korwil Sumatera akan Mengadakan Seminar Nasional Gratis secara Virtual pada tanggal 15 Desember 2023, dengan menampilkan Narasumber dari GN AURA (DR HR Wijaya) dan Regional Menejer Jawa Timur Perwakilan Micra Indonesia (DR Moh Faishol Khusni,M.Pd). Bagi yang mau berkonsultasi tentang Seminar dan Program StudentPreneur Bootcamp 5.0 ini bisa hubungi WA 081270608423.

(Red*/Vian)

No comments:

Post a Comment