Gereja Tiberias Indonesia Gelar Perayaan Natal Megah di GBK. - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Gereja Tiberias Indonesia Gelar Perayaan Natal Megah di GBK.

Saturday, December 9, 2023


Senayan, Jakarta, WARTAGLOBAL.id - Gereja Tiberias Indonesia (GTI) kembali menggelar perayaan Natal yang meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari ini. Perayaan Natal Tiberias 2023 merupakan yang ke-21 kalinya diadakan di GBK dan diprediksi dihadiri oleh lebih dari 200.000 jemaat yang berkumpul untuk menyambut kelahiran Kristus.


Pdt. Darniaty Pariadji, Pendiri, Ketua Sinode, dan Gembala Sidang GTI Tiberias, mengungkapkan tema perayaan Natal ini yang diambil dari ayat Yohanes 1:12, "Semua yang menerima-Nya diberi kuasa untuk menjadi anak-anak Allah." Dalam sambutannya, Pdt. Darniaty menekankan arti Natal sebagai momen untuk menyambut Raja segala raja, yaitu kelahiran Juruselamat dan kedatangan Anak Manusia yang kedua kali.


"Kita menyambut Juruselamat dunia yang menyatakan diri kepada kita: 'Akulah Yesus Kristus Tuhan Allah-Mu yang empunya Kerajaan Sorga'," jelas Pdt. Darniaty. Ia juga mengajak jemaat untuk menjauhi keinginan dunia, mendekatkan diri kepada Tuhan, hidup dalam pertobatan, dan bersiap menyambut kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali.


Seluruh jemaat akan diberkati melalui pemberitaan pesan Natal, Firman Tuhan, dan Perjamuan Kudus yang dipimpin oleh Pdt. Darniaty Pariadji. Selain itu, momen penyalaan lilin Natal dan malam kudus juga akan dipimpin langsung oleh Gembala Sidang GTI.


Untuk menambah kegembiraan perayaan Natal, acara dimeriahkan oleh Christmas Worship & Orchestra bersama Boanerges Worship, Tiberias Singers, dan 12.000 Choir. Tim dari TNI dan Polri bekerja sama dengan tim keamanan internal gereja untuk menjaga keamanan selama acara berlangsung.


GTI Tiberias, yang memiliki visi dan misi "Mempersiapkan jemaat yang kudus, misionaris, dan siap ke surga," saat ini memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia. Dengan kehadiran di Jakarta dan sekitarnya, Batam, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Manado, dan Makassar, GTI Tiberias terus berkontribusi dalam pelayanan dan pengembangan jemaat di seluruh nusantara.

Supriadi/*

No comments:

Post a Comment