Istri Habib Rizieq Shihab Meninggal Dunia, Jenazah Akan Dimakamkan di Bogor. - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Istri Habib Rizieq Shihab Meninggal Dunia, Jenazah Akan Dimakamkan di Bogor.

Sunday, December 17, 2023

Jakarta, WARTAGLOBAL.id - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Habib Rizieq Shihab (HRS) dengan meninggalnya istri beliau, Syarifah Fadlun Bin Yahya, pada hari Sabtu (16/12/2023). Informasi tersebut diumumkan oleh Aldwin Rahadian, pengacara sekaligus suami Fahira Idris, kepada media.

"Iya benar (istri Habib Rizieq Shihab). Ini saya mau melayat ke sana," ujar Aldwin Rahadian saat dihubungi oleh Republika pada Sabtu malam.

Almarhumah akan dihormati dengan prosesi sholat jenazah di Petamburan pada hari Ahad (17/12/2023). Selanjutnya, jenazahnya akan disemayamkan di Megamendung, Bogor.

Sebelumnya, almarhumah telah memiliki riwayat sakit yang menjadi perhatian keluarga. Informasi mengenai kondisi kesehatannya terungkap saat suaminya, Habib Rizieq Shihab, tidak dapat mengikuti Aksi Munajat Kubro 212 di Monas pada tanggal 2 Desember 2023. Pada waktu itu, HRS harus menemani istrinya yang sedang mengalami sakit.


Wafatnya Syarifah Fadlun Bin Yahya menjadi berita yang menyayat hati bagi keluarga dan para pengikut Habib Rizieq Shihab. Doa dan harapan pun mengalir, semoga almarhumah diberikan tempat yang indah di Surga, dan para keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Semoga segala amal ibadah dan kebaikan yang ditinggalkan almarhumah menjadi amal jariyah yang terus mengalir. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.

No comments:

Post a Comment