Artis Relawan Bernyanyi Dukung Ganjar-Mahfud MD sebagai Presiden ke-8. - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Artis Relawan Bernyanyi Dukung Ganjar-Mahfud MD sebagai Presiden ke-8.

Saturday, December 30, 2023
Jakarta ,Dangdut Proganjar Mahfud dilaksanakan di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo,Jumat (29/12/23).
Acara yang dimulai pukul 19.00 wib ini, dimeriahkan oleh ARDJO , yang diketuai oleh Maria Eva, Sekjen Lea Dargi De Grost, dan Bendahara Maya Manda.

Acara diawali dengan lagu dangdut, tampak semua relawan goyang bersama, sukaria, dan sangat terhibur. Penyanyi ibukota seperti Vonny Sheila, Aura Alika, Indah Sari,Dewi Madu,Ratu Geboy,dan Sheilawati menggoyang panggung.

Ini demi kemenangan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 14  February 2024, Lagu Zipan
Laksana raja di laut menggelegar di suasana malam panjang. Ada juga lagu Natal Jinggle Bells,One Day Christmas sekaligus memperingati hari Natal dan Tahun Baru 2024,bagi relawan Kristiani.

Usai acara Maria Eva yang diwawancarai awak media mengatakan ," Kami adalah Artis yang menjadi relawan, bernyanyi dan bergoyang malam ini demi Kami mendukung Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD untuk jadi Presiden ke-
 
Tadi rencana mau ada video call dengan Bpk Ganjar dari tempat ini,namun beliau lagi blusukan ke desa desa Jawa Tengah, ya signal, yang kurang mendukung,gituan...,Tambah Maria Eva.
Acara berakhir pada pukul 23.00 WIB, Lanjut ARDJO tanggal 1 January 2024 ,  Kami mau ke Bandung, membuat panggung yang lebih lagi , Artis bersama Relawan Ganjar-Mahfud Bandung, " Tutup Maria Eva.

No comments:

Post a Comment