Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) Hadiri Konsolidasi Nasional TPN Ganjar-Mahfud di Ballroom. - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) Hadiri Konsolidasi Nasional TPN Ganjar-Mahfud di Ballroom.

Sunday, December 31, 2023

Jakarta, WARTAGLOBAL.id - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara Konsolidasi Nasional TPN Ganjar-Mahfud dengan tema "45 Hari Menuju Kemenangan" di Ballroom, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, pada Sabtu (30/12/2023). HT tampak bersama istri, Liliana Tanoesoedibjo, tampil kompak dalam dresscode putih bertuliskan 'Sat-set', sesuai dengan jargon pasangan calon (paslon) nomor urut 3.

Setibanya di lokasi, keduanya langsung memasuki Ballroom Djakarta Theater untuk mengikuti rangkaian acara Konsolidasi Nasional TPN Ganjar-Mahfud dalam rangka menyongsong tahun baru dan membangun semangat 'Sat Set' yang akan dijalankan dengan blusukan ke masyarakat.

Sebelumnya, Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, menjelaskan bahwa acara ini diadakan 45 hari menjelang Pemilu 2024, sebuah angka yang memiliki makna penting seiring dengan semangat kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945. Konsolidasi akhir tahun ini bertujuan untuk memperkuat dukungan dari rakyat terhadap Pasangan Ganjar-Mahfud, dengan harapan semangat 'Sat Set' dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, disertai dengan program KTP Sakti sebagai inovasi puncak untuk mempercepat pengentasan kemiskinan.

Supriadi/*

No comments:

Post a Comment