Prabowo Minta Kader Gerindra Lanjutkan Program Pembangunan Jokowi - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Prabowo Minta Kader Gerindra Lanjutkan Program Pembangunan Jokowi

Friday, December 15, 2023
Jakarta,- Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku meminta semua kader Gerindra untuk meneruskan program pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya, program-program di Gerindra akan melanjutkan pembangunan pondasi yang sudah dibangun Jokowi.Arahan tersebut disampaikan Prabowo dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra yang digelar secara tertutup selama tiga jam di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

"Saya minta mereka fokus turun ke rakyat semuanya menyampaikan program-program kita," ujar Prabowo saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (15/12/2023)."Program-program kita adalah suatu roadmap, cetak biru kita lanjutkan pembangunan pondasi oleh Pak Jokowi, dan kita bawa Indonesia ke tingkat yang lebih hebat lagi," katanya lagi.

Selain itu, Prabowo mengatakan, dirinya juga menyiapkan langkah-langkah ke depan untuk menghadapi kampanye.

Prabowo diketahui maju sebagai calon presiden (capres) dengan didampingi oleh Gibran Rakabuming Raka di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Kita konsolidasi menyiapkan langkah-langkah ke depan untuk tahapan tahap terakhir kampanye kita," kata Prabowo.Sebelumnya, Prabowo resmi melantik mantan istrinya, Titiek Soeharto dan mantan Ketua PSSI Komjen (Purn) Mochammad Iriawan (Iwan Bule) menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.Adapun Titiek Soeharto dan Iwan Bule hadir langsung dalam Rakornas Gerindra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (15/12/2023) hari ini.

"Di Rakornas kali ini, Pak Prabowo secara resmi melantik mereka,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Sarawati saat dimintai konfirmasi, Jumat.

Menurut Sara, surat pengangkatan keduanya sebetulnya sudah dikeluarkan sejak lama. Akan tetapi, Titiek dan Iwan Bule baru diangkat secara resmi di forum seperti Rakornas Gerindra hari ini.

“Sebenarnya sudah lama ada surat pengangkatan mereka sebagai pengurus dan Wakil Ketua Dewan Pembina. Namun, belum diangkat secara resmi di forum nasional,” kata Sara.

No comments:

Post a Comment