Presiden KAI: Tanggapi Megawati, Sikap Jokowi Patut Dicontoh - Menyejukkan - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Presiden KAI: Tanggapi Megawati, Sikap Jokowi Patut Dicontoh - Menyejukkan

Friday, December 1, 2023

Jakarta,_ Pilpres 2024 merupakan pesta demokrasi lima tahunan, pesta rakyat tentukan kepemimpinan nasional, Presiden dan Wapres RI 2024-2029. Siapa pun yang terpilih adalah putra terbaik bangsa Indonesia. Oleh karena itu semua pihak seyogyanya jalani proses secara damai dan sejuk, ceria dan bahagia, serta kedepankan kepentingan rakyat, kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia. Karena ketiga Paslon Capres dan Cawapres Pilpres RI adalah saudara sebangsa dan setanah air.

Tanggapi Megawati, sikap menyejukkan Jokowi patut di contoh, baik oleh rakyat mau pun para elit politik hadapi Pilpres 2024. Kenapa? Karena hal mendasar yang disampaikan Megawati dihadapan relawan se-Jawa 27 November 2023 tidak ada maksud menciderai siapa pun melainkan just of strategy elektoral Pilpres 2024. Lebih dari itu, Megawati merupakan tokoh besar sekaligus guru bangsa dan Presiden RI ke-5, tegas Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun ATMO, M Biomed, Jakarta, Rabu, 29 November 2023.

Mari kita jalani proses Pilpres 2024 secara damai dan bersatu, kedepankan kepentingan rakyat, bangsa dan negara Indonesia. Serta jauhkan kepentingan diri golongan sendiri. Siapa pun yang terpilih sebagai Presiden dan Wapres RI 2024-2029 adalah putra terbaik bangsa Indonesia yang diharapkan mampu mewujudkan cita-cita besar bangsa sebagaimana termaktub dalam Pembukaan UUD 1945. Damai, sejuk, ceria, bahagia, guyup rukun dan bersatu hadapi Pilpres 2024 adalah harapan kita semua, pungkas Ali Mahsun ATMO dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FKUB Malang dan FKUI Jakarta yang juga Ketua Umum APKLI Perjuangan dan Ketua Umum Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS).

No comments:

Post a Comment