WOW....!!! BARU BEBERAPA HARI, SUDAH HANCUR RETAK PARAH, PADAHAL HASIL CORE DRILL 16 CM - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

WOW....!!! BARU BEBERAPA HARI, SUDAH HANCUR RETAK PARAH, PADAHAL HASIL CORE DRILL 16 CM

Saturday, December 9, 2023

KAB. BEKASI, wartaglobal.id Proyek Jaling (Jalan lingkungan) di Kp. Sungai Keramat, Rt 01/14 Desa Pantai Harapanjaya, Kec. Muara Gembong, sudah pecah, retak, dan patah pinggang.

Tapi anehnya, pihak Konsultan Pengawas Tutup mata, tetap melakukan core drill, kami coba hubungi Konsultan dan pengawas, tidak ada yang jawab panggilan.
Lebih anehnya lagi, hasil Core drill sampai 16 cm, padahal fakta di lapangan, pinggirnya cuma 7 cm, ada yang 9 cm, dan sekarang sudah retak parah, menurut keterangan warga sekitar, core drill di lakukan sekitar pukul 03:00 WIB, dan di lakukan saat suasana sepi. 

diduga Pelaksana jelas melakukan kecurangan, dan diduga kuat, Pengawas dan Konsultan ikut terlibat atau kongkalikong. 

Saat tim awak media dan LSM investigasi ke lokasi, bertemu warga sekitar, dia mengomentari kegiatan tersebut, "iya bang kalo kata saya ini pengecoran terparah, pemborongnya Kebanyakan untungnya, coba aja liat udah pada pecah, laporin bang, siap saya jadi sakti" pungkasnya

Dengan adanya fakta di lapangan, kami beserta tim akan minta keterangan Dinas terkait, dan meminta Dinas Terkait turun langsung ke lokasi. Dan bertindak tegas.


(Tim)



No comments:

Post a Comment