Capres & Cawapres No. 3: Ganjar Pranowo, Mahfud MD, Yenny Wahid - Tokoh Agama & Dewan Penasehat TPN Ganjar-Mahfud MD - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Capres & Cawapres No. 3: Ganjar Pranowo, Mahfud MD, Yenny Wahid - Tokoh Agama & Dewan Penasehat TPN Ganjar-Mahfud MD

Wednesday, January 3, 2024

Jakarta, Calon presiden dan wakil presiden Indonesia nomor urut 3 Ganjar Pranowo (keempat kiri), Mahfud MD (kelima kiri) dan Dewan Penasehat TPN Ganjar-Mahfud MD, Yenny Wahid (ketiga kanan) serta tokoh lintas agama bergandengan tangan pada acara Konser Lilin Putih di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Rabu (3/1/2023). 

Konser perayaan natal dan tahun baru 2023 yang mengangkat tema "Indonesia Damai, Indonesia lebih baik" itu menghadirkan unsur keberagaman budaya sebagai lambang persatuan dan kesatuan bangsa.Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dijadwalkan meninggalkan Jawa Tengah pada Rabu (3/1/2024) hari ini untuk menghadiri sejumlah agenda di Jakarta.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media, Ganjar dan keluarga akan menghadiri acara di salah satu media swasta nasional pada siang ini.Sementara itu, calon wakil presiden pendamping Ganjar, Mahfud MD, pagi tadi berkantor sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan.Keduanya lalu dijadwalkan menghadiri acara seputar Natal bertajuk Konser Lilin Putih pada malam nanti.

No comments:

Post a Comment