Gibran Raka Bumi Raka Ramaikan Singaraja, Hadiri Apel dan Konsolidasi Relawan Praboro-Gibran. - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Gibran Raka Bumi Raka Ramaikan Singaraja, Hadiri Apel dan Konsolidasi Relawan Praboro-Gibran.

Tuesday, January 9, 2024


Singaraja, WARTAGLOBAL.id - Dalam momentum kampanye Pemilu Presiden 2024, Calon Wakil Presiden Nomor 2, Gibran Raka Bumi Raka, memeriahkan Bali Utara dengan kunjungan dan partisipasinya dalam apel dan konsolidasi relawan Praboro-Gibran di Singaraja.


Kedatangan Gibran disambut hangat oleh ribuan relawan Praboro-Gibran yang telah menunggu sejak persiapan acara dimulai. Tiba sekitar pukul 10.00 WITA, Gibran langsung menyapa dan berinteraksi dengan para pendukungnya.



Dalam pidatonya nanti, Gibran berencana untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Bali Utara dan mengetahui kebutuhan mereka. "Saya akan mendengarkan aspirasi masyarakat Bali Utara. Saya ingin mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di wilayah ini," ujar Gibran, menunjukkan komitmennya untuk terlibat secara aktif dengan rakyat.


Acara apel dan konsolidasi relawan Praboro-Gibran diperkirakan akan menjadi momen yang meriah, dengan partisipasi relawan dari berbagai daerah di Bali Utara. Semua persiapan telah dilakukan untuk memastikan keberlangsungan acara tersebut.



Hingga berita ini diterbitkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait kelanjutan perjalanan Gibran dalam konsolidasi relawan Praboro-Gibran.


Qris/*

No comments:

Post a Comment