Ketua II DPP GN Aura Dr. H. Misri Hasanto, M.Kes & Dr. Hr. Wijaya Diundang UIBA Sebagai Narasumber Seminar Entrepreneur Muda - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Ketua II DPP GN Aura Dr. H. Misri Hasanto, M.Kes & Dr. Hr. Wijaya Diundang UIBA Sebagai Narasumber Seminar Entrepreneur Muda

Saturday, January 6, 2024


Palembang | WartaGlobal | Setelah Sukses Ketua The Wijaya Institute Dr HR Wijaya sekaligus Ketua GN AURA Sumsel melounching 2 Juta Enterpreneur Milenial di Transmart Palembang pada akhir Desember 2023 yang lalu. Saat ini banyak Perguruan Tinggi yang ingin mengundang Penggagas Program StudentPreneur tersebut untuk melakukan Seminar di berbagai Perguruan Tinggi, diantaranya Universitas Muhammadiyah Palembang, UIN Raden Fatah, Universitas PGRI, Universitas Azzahra Jakarta, Universitas IBA, dan masih banyak lagi Perguruan Tinggi yang lainnya ingin mengundang Mereka seperti di Sumatera, Jawa Barat, Banten, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sulawesi. 

Penggagas Program StudentPreneur Aura Bootcamp 5.0 adalah Dr HR Wijaya.M.Si.,PhD dan Dr H Misri Hasanto.M.Kes. Karena Konsep dan Gagasan Mereka sangat Visioner membina Siswa, Santri, & Mahasiswa agar mandiri sebagai Enterpreneur. Hal ini sejalan dengan Konsep Kampus Merdeka yang dicanangkan oleh Kemenristek Dikti RI dalam menyongsong Indonesia Emas 2045 dan Bonus Demografi.

Dr HR Wijaya dan Dr H Misri Hasanto,M.Kes diundang oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas IBA Palembang sebagai Narasumber Seminar Enterpreneur Muda Bersama The Wijaya Institute & GN AURA, Rabu tanggal 10 Januari 2024 di Kampus Universitas IBA Palembang, dengan Tema : Kaya itu Mudah, Sukses itu Gampang. Bagi Peserta yang hadir akan mendapat E-Sertifikat, Snack, & Materi Seminar. Pendaftaran peserta seminar telah dimulai hari ini, Jumat 5 Januari 2023 dan Pesertanya khusus Mahasiswa saja. Bagi peminat silahkan hubungi CP : Firda 0895620560810 dan Bagus 082279086765.

Setelah dikonfirmasi pada Panitia Penyelenggara Sutinah Andaryani,S.IP.,M.Si, ia membenarkan bahwa Dr HR Wijaya dan Dr H Misri Hasanto,M.Kes diundang Dekan Fakultas Ekonomi Universitas IBA Palembang sebagai Narasumber Seminar Enterpreneur Muda.

Ketum DPP GN AURA Marsekal TNI (P) DR Bastari R,SH M.Sc, M.Pd, M.Si(Han) menyambut baik dan mendukung Kegiatan Seminar Enterpreneur Muda ini, karena melalui Seminar ini Masyarakat, khususnya para Mahasiswa mendapat Manfaat atas keberadaan GN AURA di tangah tengah masyarakat Kampus. Saya berpesan pada semua DPW, DPD, & DPC segera menyusun Program Kerja masing masing sesuai Potensi Daerah dan Daya Dukung Daerahnya, berkolaborasilah dengan Pemerintah Setempat, Swasta, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, dan Tokoh masyarakat setempat, Ujar Ketum Dr Bastari.

(Rocky)

No comments:

Post a Comment