Konsolidasi Ansor Kota Serang: Satu Barisan, Satu Komando dalam Rakorcab - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Konsolidasi Ansor Kota Serang: Satu Barisan, Satu Komando dalam Rakorcab

Thursday, January 4, 2024

SERANG, WARTAGLOBAL.id - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kota Serang menggelar rapat koordinasi (rakorcab) dengan tema "Satu Barisan, Satu Komando" di Aula Sekretariat PW Ansor Banten, Kota Serang, pada Rabu malam (3/1/2024).


Muhammad Rijal, Ketua GP Ansor Kota Serang, menjelaskan bahwa tujuan dari rakorcab ini adalah untuk memperbarui struktur organisasi dan menjaga soliditas kader Pengurus Cabang, PAC, serta seluruh Kader dan Anggota.


"Dengan rakorcab ini, kami berusaha merapikan organisasi agar kader dan anggota tetap solid, bahkan di tengah situasi yang semakin tidak menentu. Kami percaya bahwa dengan soliditas ini, kita dapat menghadapi semua tantangan. Lebih dari itu, Ansor ini menjadi berkah bagi kita semua," ujar Rijal dengan keyakinan penuh dalam sambutannya.


Alan Maulana Yasir, Sekretaris PC GP Ansor Kota Serang, menyatakan bahwa rakorcab ini merupakan upaya organisasi untuk mengkonsolidasikan kader, memastikan mereka selalu mematuhi aturan main, dan bertanggung jawab sesuai Peraturan Dasar Peraturan Rumah Tangga Gerakan Pemuda Ansor.


"Rakorcab ini adalah bagian dari proses introspeksi organisasi menuju Ansor yang berakar dan melangit. Ansor sebagai organisasi sektor pemuda harus mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia sebagai wujud nyata keberkahan organisasi," tambah Alan kepada awak media.


Dalam kegiatan ini, hadir Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kota Serang, Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kota Serang, Drs. KH. Matisn Syarqowi, Perwakilan Kapolresta Serang Kota, DPRD Kota Serang, Kepala Kemenag Kota Serang, serta tamu undangan, anggota, dan kader Pemuda Ansor.


Rakorcab ini mencerminkan komitmen GP Ansor Kota Serang dalam menjaga soliditas dan meningkatkan kualitas organisasi, menghadapi tantangan di masa yang semakin tidak menentu. Harapannya, kegiatan ini dapat membawa Ansor menuju prestasi yang lebih tinggi dalam mewujudkan visi dan misinya.


Red/IMAM

No comments:

Post a Comment