Netti Herawati Laporkan Ketidakberfungsiannya Aplikasi Komplin Polri ke Kapolda Bali - Warta Global Nasional

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Netti Herawati Laporkan Ketidakberfungsiannya Aplikasi Komplin Polri ke Kapolda Bali

Friday, January 26, 2024
Denpasa, WARTAGLOBAL.id - Terkait Pelaporan Aduan komplain terhadap Polres Gianyar Bidang Humas terhadap Media Pers 23/1/2024 Terkait mengeluarkan dari grub WA Mitra Polres Gianyar secara sepihak, sudah di laporkan ke Kapolda Bali beserta Irwasda Polda Bali, Dir. Propam Polda Bali, Humas Polda Bali. 

Yang mana Jurnalis dari WartaGlobal. I'd melaporkan pada 25/1/2024 langsung ke Polda Bali. Hal tersebut membuat kerugian sebagai Media Pers dalam mendapatkan akses Informasi, secara verbal maupun nonverbal yang mana harusnya publik tahu secara edukasi  bukan meraba, ujar Netti. 

Selain daripada itu juga Humas Polres Gianyar sudah faham fungsi kerjanya serta  Jalinan dengan Media Pers Sebagai Father kerja. Tanpa media bisa berakibat fatal. 

Alasan dikeluarin tidak masuk akal, kenapa hanya kita sedangkan di grub tersebut banyak yang tidak buat berita tapi tidak dikeluarkan, lanjutnya. 
Adapun Komplain tercantum dalam surat pelaporan komplen, hal tersebut karena sudah dilakukan memakai aplikasi resmi Polri tapi aplikasi pengaduan komplennya tidak berfungsi dengan baik, sangat patut kita pertanyakan juga!. 

Hal tersebut segera disikapi dengan profesional jangan ada lagi tindakan itu kedepannya terjadi lagi, ujar Netti menutup. 

No comments:

Post a Comment