TKN Fanta Luncurkan Fotober2.AI untuk Dukung Paslon Prabowo-Gibran. - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

TKN Fanta Luncurkan Fotober2.AI untuk Dukung Paslon Prabowo-Gibran.

Tuesday, January 2, 2024

Jakarta, WARTAGLOBAL.id - Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran telah meluncurkan situs web inovatif bernama Fotober2.AI sebagai upaya terbaru dalam mendukung pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua TKN Fanta, Arief Rosyid, menekankan peran penting generasi muda Indonesia dalam menentukan arah politik. Dalam sesi diskusi di Media Center Prabowo-Gibran di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa, 2 Januari 2024, Arief menyatakan bahwa keterlibatan langsung anak muda dianggap vital. "Orang muda Indonesia memang selalu ingin dilibatkan langsung. Keterlibatan mereka bisa langsung diabadikan dan di-upload di sosial media masing-masing," ungkap Arief.

Menurut Arief, tren dukungan terhadap Prabowo-Gibran saat ini telah mencapai 60 persen, dan ia menyoroti peran signifikan Gibran dalam mendongkrak popularitas pasangan tersebut.

Politisi muda Partai Golkar, Puteri Anetta Komarudin, yang juga turut hadir dalam diskusi tersebut, menilai bahwa tren kampanye sejak tahun 2018 hingga 2023 lebih banyak menggunakan media sosial sebagai saluran utama. "Kita launching ini sangat relevan dengan tren sekarang. Dengan kampanye yang singkat ini banyak tempat yang tidak bisa dikunjungi Prabowo-Gibran, sehingga ini sangat membantu masyarakat yang ingin bertemu dan berfoto bersama," kata Puteri.

Peluncuran Fotober2.AI dianggap sebagai langkah positif dalam mendukung kampanye TKN. Puteri berharap bahwa platform ini dapat mendekatkan anak muda dengan politik, bukan hanya sebagai bagian dari tim sukses, melainkan juga sebagai bagian aktif dalam politik positif. "Harapannya penggunaan AI ini kita bisa mendekatkan anak muda dengan politik, tidak hanya jadi bagian timses saja. Tapi anak muda bisa jadi bagian politik positif yang aktif," tutup Puteri.

Supriadi/*

No comments:

Post a Comment