Vantage Foundation dan Duotech Berkolaborasi untuk Mewujudkan Hari Libur yang Lebih Baik bagi Komunitas Kurang Beruntung - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Vantage Foundation dan Duotech Berkolaborasi untuk Mewujudkan Hari Libur yang Lebih Baik bagi Komunitas Kurang Beruntung

Tuesday, January 9, 2024

Singapur, WARTAGLOBAL.id Dalam semangat kolaborasi yang menginspirasi untuk meningkatkan kesejahteraan komunitas, Vantage Foundation dan perusahaan lokal Duotech telah bergandengan tangan dalam mewujudkan hari libur yang lebih berarti bagi masyarakat yang kurang beruntung. Melalui "Joy For All Initiative" yang digagas oleh Vantage Foundation, para pegawai Duotech aktif terlibat dalam kegiatan amal dengan memenuhi keinginan anak-anak yang tinggal di Chen Su Lan Methodist Children's Home, Singapura.

Inisiatif ini tidak hanya mengajak pelaku bisnis lokal untuk turut serta dalam mendukung komunitas, tetapi juga memberikan sentuhan pribadi kepada anak-anak yang membutuhkan. Pegawai Duotech secara langsung memilih dan membungkus kado untuk anak-anak di fasilitas tersebut, lengkap dengan catatan tangan sebagai ungkapan kepedulian personal.

Sandy Zhao, Senior HR Manager, Duotech Pte Ltd, berbagi pandangannya tentang inisiatif ini, "Joy For All Initiative bukan hanya tentang memberi kado, melainkan upaya untuk menyebarkan kegembiraan dan membangun hubungan dengan komunitas. Melalui inisiatif ini, kami juga dapat memberikan donasi dengan cara yang lebih pribadi."

Dalam keseluruhan, Steven Xie, Executive Director, Vantage Foundation, menyatakan, "Kami yakin bahwa setiap individu berhak mendapatkan momen kehangatan pada hari libur, terutama mereka yang menghadapi tantangan. Inilah cara kami menciptakan dampak positif."

Clara Lick, Partnership Manager, Chen Su Lan Methodist Children's Home, menyambut baik inisiatif Vantage Foundation, "Inisiatif ini mendorong pelaku bisnis lokal untuk mendukung komunitas. Hal ini mengingatkan kita semua akan prinsip inklusi pada hari libur, yang berkaitan dengan membangun hubungan dengan komunitas dan tanggung jawab bersama."

Joy For All Initiative sejalan dengan komitmen Vantage Foundation untuk meningkatkan tanggung jawab sosial perusahaan dan mengajak pelaku bisnis untuk aktif berpartisipasi dalam mendukung komunitas lokal. Inisiatif ini tidak hanya membawa kegembiraan bagi komunitas yang kurang beruntung, tetapi juga menyoroti pentingnya inklusi selama momen liburan, menyadarkan bahwa tidak semua orang dapat merayakan hari libur bersama keluarga, yang kadang-kadang dapat menimbulkan tekanan sosial yang berpengaruh pada kesehatan mental.

Fais/*

No comments:

Post a Comment