Wakil Presiden RI Mengunjungi Beberapa Rumah Sakit DiSemarang - Warta Global Nasional

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Wakil Presiden RI Mengunjungi Beberapa Rumah Sakit DiSemarang

Saturday, January 27, 2024
 
WartaGlobal. id SEMARANG , 
 Polrestabes Semarang bersama Polda Jateng beserta Jajaran melaksanakan pengamanan kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin di Ring 3 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) K.R.M.T Wongsonegoro (RSWN) Semarang, pada Jumat (26/1/2024).

Pengamanan dilakukan oleh personel Polsek Tembalang yang dipimpin oleh Kapolsek Tembalang Kompol Wahdah Maulidiawati, S.H., S.I.K beserta jajaran. Personel ditempatkan di sejumlah titik di sekitar area RSUD K.R.M.T Wongsonegoro Semarang, termasuk di ring 3 yang berada di Jalan Fatmawati No.1 Mangunharjo Tembalang Semarang.

 Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin beserta Istri Hj.Wury Estu Handayani Ma'ruf Amin mengunjungi beberapa Poliklinik yang ada di RSD K.R.M.T. Wongsonegoro yaitu antara lain Klinik Yankesra, Klinik Anak, Klinik Pijat Baduta, Klinik Akupuntur, dan Klinik Akupresure. Pihak RSD K.R.M.T. Wongsonegoro juga turut memperkenalkan bagian Pelayanan Publik sudah berbasis IT dan menggunakan Robot dalam Pelayanan Pasien. 

"Pengamanan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Wakil Presiden RI dan masyarakat yang hadir," kata Kompol Wahdah Maulidiawati, S.H., S.I.K

Ia menambahkan bahwa pengamanan dilakukan secara maksimal dengan mengerahkan seluruh personel Polsek Tembalang. Personel juga disiagakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kunjungan Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin ke RSUD K.R.M.T Wongsonegoro Semarang berjalan lancar dan aman, pungkas wahdah.

Netti/*

No comments:

Post a Comment