Warga Apresiasi Pembuatan Sumur Bor Dari Kemensos, Di Desa PHJ_Muara Gembong - Warta Global Nasional

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Warga Apresiasi Pembuatan Sumur Bor Dari Kemensos, Di Desa PHJ_Muara Gembong

Saturday, January 27, 2024

Kab. Bekasi wartaglobal.id Warga masyarakat Desa Pantai Harapan Jaya, patutlah bersyukur, dengan adanya Bantuan Sumur Bor yang digelontorkan langsung dari Kementrian Sosial (Kemensos) yang berlokasi di RT 01 RW 09 Dusun lll Kecamatan Muara Gembong, saat ini  sedang dan akan dikerjakan kembali oleh vendor dapat berjalan lancar.

Hal ini diketahui setelah tim inspektorat dari Jakarta datang ke lokasi untuk mengecek atau meriksa kegiatan tersebut, masyarakat baru mengetahui, pekerjaan terus berlanjut, bukan mangkrak.

” Bantuan Sumur Bor tersebut dari Kemensos. Ini kerjaan harus dilanjutkan agar hasilnya bisa di manfaatkan oleh masyarakat sekitar,” Kata  Anwar sebagai inspektorat yang bertugas di Salemba Jakarta Pusat saat tinjau ke lokasi sumur bor. Sabtu (27/1)

Lanjut Anwar, Ini anggaran dari pemerintah bukan bantuan pribadi, Yang jelas apabila pekerjaan  vendor tidak sesuai RAB pastinya akan kita tegur.


” Hari ini, saya datang ke lokasi, untuk memastikan, kegiatan sumur bor bantuan Kemensos, yang dikerjakan oleh Vendor dapat berjalan dengan lancar, Agar masyarakat sekitar dapat menikmati air bersih layak pakai untuk kebutuhan sehari-hari,” katanya.

pengecekan Inspektorat di lokasi pembuatan sumur bor, di Desa PHJ Kec. Muara gembong

Dari pantauan dilokasi kegiatan bantuan sumur bor dari Kemensos yang dikerjakan sejak 11 Januari 2024 lalu, berada di lahan warga (Pa Marwih) dan sekaligus sebagai ketua RT 01, di desa Pantai Harapan Jaya.

” Alhamdulillah, Warga  diwilayah dusun III dapat bantuan sumur bor dari Kemensos, Semoga pelaksanaan pekerjaannya berjalan lancar  dan mendapatkan sumber  mata air yang jernih, sehingga dapat dimanfaatkan oleh warga  sekitar,” kata Bang Boyo, Warga Kampung Bulak PHJ, Sabtu (27/1).

Dikatakan Bang Boyo, pada awalnya pengerjaan sumur bor dari Kemensos yang dikerjakan oleh Vendor dinilai warga sekitar, agak tersendat pengerjaannya atau mangkrak, Akan tetapi setelah kehadiran tim inspektorat  dan memberikan penjelasan kepada warga, pengerjaan akan terus dilanjutkan.

” Alhamdulillah, pekerjaan sumur bor dari Kemensos akan terus dilanjutkan, semoga warga PHJ dapat menikmati air bersih yang layak pakai,” pungkasnya.

Laporan 

(Anto/tim)

No comments:

Post a Comment