AIGMI Gelar Berbagi Kebahagiaan Bersama 100 Anak Yatim - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

AIGMI Gelar Berbagi Kebahagiaan Bersama 100 Anak Yatim

Thursday, March 28, 2024

Foto: Pengurus AIGMI


WartaGlobal.id | Jakarta  - Bulan Ramadhan merupakan momen yang sangat tepat untuk berbagi kebahagiaan dan peduli pada sesama. Selain menambah kebahagiaan serta mempererat tali silaturahim, berbagi juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Dengan berbagi, rezeki seseorang justru akan selalu dilipatgandakan oleh Allah SWT.


Dalam moment Ramadhan kali ini, Asosiasi Instalasi Gas Medik Indonesia (AIGMI), sebuah asosiasi yang beranggotakan para profesional yang bergerak di bidang instalasi gas medik mengadakan kegiatan santunan berbagi kebahagiaan untuk 100 Anak Yatim di Hotel 101 Urban, Jakarta Timur (27/03/2024).


Foto: Aigmi


Asosiasi yang berdiri pada bulan Januari 2012 sebagai wadah komunikasi antara pelaku industri instalasi gas medik dan alat-alat kesehatan di Indonesia ini menghadirkan 100 Anak Yatim yang berasal dari Kota Tangerang Selatan dan Yayasan Banten Cahaya Insani dari Kabupaten Serang,  Banten.


Selain kegiatan ramah tamah antar pengurus AIGMI dengan anak yatim, acara tersebut juga diisi dengan tausiyah oleh Ust. Dedi Suhandi, S.Ag., M.Sy. serta tampilan team marawis dari Gunung Sindur, Bogor.


Ketua Panitia Anafia Widianungrum yang juga Sekretaris AIGMI mengatakan bahwa, "Acara ini kami persembahkan spesial untuk anak-anak yatim," ujarnya. Terlihat hidangan untuk buka puasa bersama serta santapan berbuka di sajikan beraneka ragam dan memanjakan anak. Keceriaan dan antusias anak-anak yatim dalam mengikuti kegiatan ini tampak di wajah mereka.


AIGMI merupakan wadah yang menghimpun perusahaan dan institusi para pelaku sektor kesehatan, khususnya yang terkait dengan industri gas medik di Indonesia. Dengan Anggotanya yang terdiri dari badan usaha, perusahaan, bahkan perorangan dan rumah sakit.


AIGMI dibentuk sebagai mitra pemerintah dalam menyusun regulasi terkait industri instalasi gas medik di Indonesia. Selain itu, AIGMI juga membangun kerja sama dengan sektor swasta untuk menyediakan jasa layanan instalasi gas medik yang handal.

Hengky*/

No comments:

Post a Comment