Na'as Nasib Tukang Genjer, Terserempet Kontainer Milik PT PANCARAN GROUP - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Na'as Nasib Tukang Genjer, Terserempet Kontainer Milik PT PANCARAN GROUP

Thursday, April 18, 2024
KAB.BEKASI_WARTAGLOBAL.ID Korban yang di ketahui bernama Misro 50 tahun, warga Desa Lenggah sari, yang berprofesi sebagai tukang genjer, terserempet mobil kontainer milik PT PANCARAN GROUP. Pada sekitar pukul 13:30 WIB.  

Kejadian terjadi di jalan Tapak serang, dekat pertigaan persis depan Mushola, arah ke Balekambang. Menurut salah satu warga, korban terseret lumayan jauh. 

Beberapa Warga yang ada di lokasi kejadian, membawa korban ke Puskesmas Cabang Bungin. 

"Iya bang tadi ada kecelakaan tukang genjer terserempet mobil kontainer Pertamina yang dari Gembong sono, keseret lumayan jauh juga" Ungkap salah satu warga di lokasi kejadian

Korban juga mengatakan, seharusnya kendaraan besar dan bermuatan berat, tidak melintas di siang hari, karena rentan kecelakaan bagi pengguna jalan, yang sedang beraktivitas ramai di siang hari.

"Seharusnya kalo mobil gede dan berat, jangan lewat siang hari gini, seharusnya malam" Ungkap korban Misro saat di mintai keterangan di Puskesmas

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka luka, dan kerusakan sepeda motor, dan dagangan genjer korban tidak terjual, dan korban harus melakukan perawatan hingga beberapa hari ke depan. 

Menurut korban, kerugian dagangan saja 960.000.00, belum kerusakan motor korban.

(Red) 

No comments:

Post a Comment