Sempat Fakum Beberapa Bulan MPD Aceh Tamiang Akhirnya Di Lantik PJ Bupati Aceh Tamiang Drs.Asra - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Sempat Fakum Beberapa Bulan MPD Aceh Tamiang Akhirnya Di Lantik PJ Bupati Aceh Tamiang Drs.Asra

Friday, April 19, 2024


WartaGlobal.id ll Aceh Tamiang- Karang Baru Sebanyak 19 anggota pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) kabupaten Aceh Tamiang masa bakti 2024-2029 dilantik langsung oleh PJ  Bupati Aceh Tamiang Drs.Asra , Aula Setdakab kabupaten AcehTamiang. 19/4/2029



Dalam sambutannya Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs.Asra mengatakan Majelis Pendidikan Daerah (MPD) merupakan sebuah lembaga yang bertugas dan bertanggungjawab untuk mengawasi dan menilai penyelenggaraan pendidikan di semua jenjang, memberi pendapat dan pertimbangan dalam menyusun rancangan pendidikan, menjaga standar mutu serta mengembangkan sistem pendidikan Islami Dan Beretika di Aceh.





“Tujuannya dibentuknya MPD adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan pendidikan dengan memberikan pertimbangan, arahan dan dukungan tenaga, sarana dan prasarana serta pengawasan pendidikan,” ujarnya.

Wabup berharap kepada pengurus MPD yang baru dilantik untuk terus melakukan kordinasi dengan seluruh pemangku kepetingan dan kebijakan di bidang pendidikan lebih terpadu dan sinergi dalam mencapai tujuan bersama sesuai visi dan misi  dan Pemerintahan kabupaten Aceh Tamiang periode 2024-2029.



"Dengan jumlah pengurus yang berjumlah 19 orang, harapannya kedepan MPD Kabupaten Aceh Tamiang dapat lebih bergeliat dalam memberikan kontribusinya untuk pendidikan di Bumi Muda Sedia ini," ujarnya.

Adapun pengurus MPD Aceh Tamiang periode 2019-2024 yang dilantik yakni  Muttaqin, S.Pd, M.Pd sebagai Ketua MPD Dan  Susunan keanggotaan kepengurusan Majelis Pendidikan Daerah Kabupaten Aceh Tamiang masa Bakti 2024-2029, sejumlah 19 Orang yang meliputi :


1. H. Muttaqiin, S.Pd., M.Pd. (Ketua).

2. Muklis NT, M.M. (Wakil I)

3. Izwadi, S.I.P. (Wakil II).

4. Drs. Kamaruddin. (Anggota)

5. Drs. Junaidi. (Anggota).

6. Ir. Muntasir WD, M.M. (Anggota)

7. Muhammad Hanafiah. (Anggota).

8. Andi Maulana Lubis. (Anggota).

9. Husni Hidayati, S.Pd.I. (Anggota).

10. Sri Wahyuni. (Anggota).

11. Sarwo Edi, S.H. (Anggota).

12. M. Yunus, S.Pd. (Anggota).

13. M. Hendra Vramenia, S.H. (Anggota).

14. Akhyar, S.H., (Anggota).

15. Aliandi, S.H., (Anggota).

16. Ida Rahayu, SE. (Anggota).

17. Ust. Hasan Ass Al Hafidz. (Anggota).

18. Kamal Ruzamal. (Anggota).

19. Indra. (Anggota).

Usai pelantikan, Pj Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra menyampaikan bahwa, atas nama Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan selamat kepada pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Aceh Tamiang periode 2024-2029 yang baru saja di lakukan pelantikan.


Drs.Asra Menyampaikan Nantinya dapat menjalankan amanah dengan baik penuh rasa tanggung jawab, dan mampu menjalankan roda Majelis Pendidikan yang solid dan bersinergi, ke depan menjadikan MPD sebagai lembaga yang berkontribusi secara nyata dengan Pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pendidikan mewujudkan Indonesia emas 2045. Hal ini juga, mampu bekerja secara profesional dapat memenuhi harapan untuk dapat melaksanakan peran dan fungsi dengan Baik .  



No comments:

Post a Comment