Teguran Camat Diabaikan, PT SUMBER MIGAS PANTARA Di Anggap Sakti - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Teguran Camat Diabaikan, PT SUMBER MIGAS PANTARA Di Anggap Sakti

Saturday, April 27, 2024

KAB.BEKASI_WARTAGLOBAL.ID Pihak Kecamatan layangkan surat teguran ke PT SUMBER MIGAS PANTARA Nomor : KK.0402/09/IV/Trantib2024

Di ketahui bahwa proyek tersebut milik PT SUMBER MIGAS PANTARA, berdasarkan surat domisili, Perusahaan tersebut akan membangun gedung untuk Perdagangan besar, bahan bakar, padat, cair dan gas. 

Tapi sangat di sayangkan Proyek tersebut menurut Masyarakat pengguna jalan, sangat membahayakan, karena terlihat tidak memasang pagar, dan bahan matrial yang berupa batu batu besar pasir, berada di pinggir jalan, bahkan para pekerja terlihat memakai jalan untuk membuat adukan semen. 

Pihak Kecamatan lalu membuat surat teguran berdasarkan keluhkan masyarakat, tapi diduga Perusahaan tersebut mengabaikan surat teguran dari pihak Kecamatan, bahkan sampai saat ini proyek tersebut masih berjalan. 

Dalam hal ini, diduga PT SUMBER MIGAS PANTARA sangat lalai, tidak memperhatikan Keamanan, Keselamatan Kenyamanan sekitar, salah satu warga yang melintas sangat miris, mengatakan bahwa proyek tersebut sangat membahayakan penguna Jalan, tidak memasang rambu rambu, pagar pembatas, dan sangat berpotensi rawan kecelakaan. 

"Saya miris lihat proyek itu bang, material di jalan tidak memasang pagar dan rambu rambu, itu sangat membahayakan penguna Jalan," Ungkap ALI warga Sukaringin 

Masyarakat berharap Perusahaan tersebut di beri teguran, sebelum adanya korban, perlu sangsi tegas dari pihak berwenang, agar tidak terulang. 


#kab.bekasi #pemkab.bekasi #pjbekasi #dishubkab.bekasi #satlantasmetrobekasi #polreskab.bekasi #dinaspupr #dinasLHK
#kec.cabangbungin #desajayabakti #pt.sumbermigaspantara 
#PTSumberMigasPantara
#pt.pertamina

(Red) 

No comments:

Post a Comment