Amburadul....!!! Proyek Milyaran Di Kerjakan Semau Gue, Kemana Konsultan/Pengawas - Warta Global Nasional

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Amburadul....!!! Proyek Milyaran Di Kerjakan Semau Gue, Kemana Konsultan/Pengawas

Wednesday, June 26, 2024

KAB,BEKASI_WARTAGLOBAL.ID Rekonstruksi Jalan Teluk ambulu - Sukatani, diduga kuat banyak melakukan kecurangan dari ketebalan, tidak memasang polis line besi di oplos, bigisting di pendam, isi beton tidak pul bigisting alias di stiek seukuran korek api, pasangan tibar dowel tidak sesuai jarak, tidak ada pemadatan dahulu, dan lain-lain. 

Kegiatan tersebut kini menjadi sorotan, karena menggunakan anggaran APBD TA 2024, pekerjaan sangat BERUTAL dan CV FAMILY JAYA MANDIRI KONTRAKTOR sangat sangat berani melakukan secara terbuka, seolah tidak peduli dengan SPK (Surat Perintah Kerja) dan diduga jauh melenceng dari RAB (Rencana Anggaran Biaya). 

Hal ini menjadi banyak pertanyaan bagi Masyarakat khusus nya pengguna jalan tersebut, sangat heran karena tidak ada Pengawasan ketat, Pengawas datang cuma selfie dan ketika kami datang lokasi, Pengawas menghindari awak media. 
Menurut Pelaksana di lokasi saat di konfirmasi mengatakan, memang tidak memakai penerangan, polis line tidak ada, pengaturan simulasi lalu lintas tidak menggunakan HT. 

"Ga ada penerangan, ga ada polis line, HT ada cuma saya cari belum ketemu, jadi menggunakan HP," Ungkap Alek pelaksana Proyek
Saat pekerja di mintai keterangan mengapa bigisting di stiek alias tidak penuh bigisting, dan mengapa menggunakan baja ringan sebagai bigisting, dan bigisting di pendam hingga 2 cm, jawaban pekerja sangat singkat, semua intruksi BOS. 

"Intruksi bos pak, kami hanya pekerja" Ungkap salah satu pekerja

Siapa Bos nya...? Mengapa begitu berani...? 

Hingga berita ini di tayangkan pihak Pengawas/Konsultan belum memberi keterangan. Karena tidak ada di lokasi saat pekerjaan di lakukan. 


(Red) 



#BEKASIMAKINBERANI
#PJDANIRAMDHAN
#DSDABMBK
#BPK
#DPRD
#DPR
#PRESIDENRI
#KAB.BEKASI
#KEC.SUKAKARYA
#DESA.SUKAINDAH
#PROYEK SULTAN


No comments:

Post a Comment