PPSDM Kemendagri Regional Bandung Berikan Orientasi Tugas bagi Pejabat Fungsional PPUPD - Warta Global Nasional

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

PPSDM Kemendagri Regional Bandung Berikan Orientasi Tugas bagi Pejabat Fungsional PPUPD

Sunday, June 2, 2024

BANDUNG, WARTAGLOBAL.ID — Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Regional Bandung membuka Pelatihan Orientasi Tugas Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah (PPUPD) Jenjang Ahli Madya Angkatan I Tahun 2024 di Karang Setra Hotel and Cottages, Bandung, Jawa Barat. Acara ini didukung oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kepala PPSDM Regional Bandung Indra Maulana Syamsul Arief dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya dapat menyambut para peserta dalam acara tersebut. Ia menekankan pentingnya pelatihan ini untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan para Pejabat Fungsional PPUPD dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka.

“Kami sangat bangga dan senang bisa menyambut Bapak/Ibu semua di acara pembukaan ini. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan Pejabat Fungsional PPUPD dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengawas urusan pemerintahan daerah,” katanya.

Dia menjelaskan, melalui pelatihan ini akan diberikan berbagai materi dan keterampilan penting dalam menunjang kinerja para peserta, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, hingga pengendalian. Selain itu, para peserta juga akan diberikan pemahaman tentang etika dan perilaku yang harus diterapkan sebagai Pejabat Fungsional PPUPD.

Di akhir sambutannya, Indra berharap para peserta dapat mengikuti semua materi dengan sungguh-sungguh dan menanyakan hal-hal yang belum dipahami. Pihaknya juga berharap pelatihan ini dapat memberikan manfaat besar bagi peningkatan kualitas kinerja para peserta sebagai PPUPD.

“Kami berharap selama pelatihan ini berlangsung, para peserta dapat mengikuti semua materi dengan sungguh-sungguh dan bertanya jika ada hal yang belum Bapak/Ibu pahami. Pelatihan ini akan menjadi pengalaman berharga bagi peserta semua, dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja sebagai PPUPD,” tandasnya.

*Melann!


No comments:

Post a Comment