Tampilnya Tokoh Muda di PILBUP WONOSOBO akan Membawa Harapan Baru Masyarakat Lebih Sejahtera - Warta Global Nasional

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Tampilnya Tokoh Muda di PILBUP WONOSOBO akan Membawa Harapan Baru Masyarakat Lebih Sejahtera

Monday, June 24, 2024
Warta Global Nasional.id - Jawa Tengah -
Baru-baru ini muncul nama relawan yang sudah tidak asing lagi kita dengar dikancah pilpres 2924. relawan GMPP (Gerakan Mantap Pilih Prabowo) kakornas mantep Abdul Ghoni, SH.MH.diseluruh provinsi di Indonesia yang sudah berjuang dan memenangkan prabowo gibran menuju kursi istana 2024/ 2029. Telah selesai dan semoga Presiden Prabowo bisa membawa kemajauan bangsa indonesia.

Namun kakornas GMPP sesuai dengan visi dan misi tidak akan berhenti begitu saja namun relawan GMPP ini akan terus mengawal kedepan dan bershinergji dengan pemerintahan pak Prabowo dan Gibran.
Adapun kedepan kakornas bapak mantep akan membawa gmpp ini menjadi sebuah yayasan yg bermanfaat utk masyarakat indonesia pada umumnya namun GMPP ini akan berganti nama menjadi. (Gerakan Masyarakat Peduli Pemimpin) didampingi Penasehat haji mamat dan jajaran pengurus korwil jateng S. Pamuji /,cakmet dan korda wonosobo Fandi dan smua militan keluarga besar GMPP.
membentuk relawan WMT (Wonge Mas Tomi) yg dimulai mengundang beberapa tokoh agama. Tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda untuk dibentuk KSB untuk Korda WMT.wonososobo 
dan juga dari masing2 korcam 5 orang sekabupaten wonosobo. Sebagai ketua WMT korda wonosobo AHMAD BASORI. Alhamdulilah sudah dilaksanakan pada hari Sabtu.tgl 15/06/2024 pukul 08.00 wib di RESTO ONGKLOK wonosobo. 

setelah dimulai smua para peserta yg hadir diberikan maksud dan tujuan bahwa keluarga besar GMPP akan peduli memilih pemimpin daerah untuk meminta amas Tomi maju di pilbup.wonosobo.
 karena dinilai tokoh muda yg sudah memenui 4 kriteria.
1. Pengamanan karena.anggota polri brimob
2. Masih muda yg menjadi usahawan sukses
3. Berkarakter baik dan familier Atau menyedulur dgn siapapun 
4. Religius dkt dgn para Ulama.

Itulah kenapa GMPP mendorong dan mendukung sepenuhnya mas tomi mau maju bupati wonosobo.
acara deklarasi WMT ini bukan diminta oleh mas tomi bahkan mastomi sendiri tidak tau menahu acara deklarasi tsbt 
Smua akomodasi dari kakornas GMPP Bp.mantep  
dari pencetakan baligho ukuran 3x4. sebanyak 200 lembar. membikin kaos WMT bergambar mastomi sebanyak 1000 kaos. Sewa tempat beserta jamuanya juga mengundang 12 media nasiional.dan mengundang 220 orang namun sekabupaten.
Namun dalam daftar absen yg hadir 320 orang sampe nggak muat didalam ruangan.
masing2 korcam hadir 5 orang diberi akomodasi 2,5 jt/korcam dan dibawakan baligho besar untuk dipasang segera dan membikin kordes2 dimasing2 kecamatan 
bagi para tokoh dan simpatisan gmpp diundang diberikan uang saku 500/orang sebage rasa terima kasih atas kehadiran sebage militan GMPP siap berjuang utk konsolidasi dan sosialisasi mengenalkan. figur mastomi. Kepada masyarakat Bawah sebagai ujung tombak menaikan elektabilitas serta mendukung mas tomi sepenunhnya maju pilbup wonosobo.

terbukti hampir smua korcam WMT serentak sudah deklarasi dgn pemasangan baligho disertai yel2 dan membikin kordes2 utk mastomi terus digalakan oleh masing-masing korcam.

Kakornas bp. mantep Dengan dibentuknya WMT (wonge mas tomi) dimasing2 korcam. Kita sebagai masyarakat bisa peduli memilih pemimpin daerah yg bisa membawa wonosobo lebih baik dan bisa mensejahterakan masyarakat wonosobo pada umumnya." Pungkasnya

No comments:

Post a Comment