Gibran Center Akan Menggelar Rakernas Pada 27-28 Juli 2024. Rakenas Itu Akan Dihelat di Jakarta. - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Gibran Center Akan Menggelar Rakernas Pada 27-28 Juli 2024. Rakenas Itu Akan Dihelat di Jakarta.

Saturday, July 27, 2024

Jakarta, WARTAGLOBAL.ID || "Gibran center tetap solid Saya banyak menerima desakan dari daerah maupun rekan-rekan di pusat, para relawan tidak ingin Gibran Center selepas pilpres membubarkan diri.

Permohonan agar Gibran Center tetap solid, terus bekerja membantu pemerintah demi mewujudkan Indonesia Emas datang bertubi-tubi. Menjawab semua itu maka, kami terus bekerja merawat kepengurusan relawan dari pusat hingga akar rumput.
Alhamdulillah sebelum pilpres, kepengurusan relawan Gibran Center telah terbentuk di 34 provinsi dan 150-an lebih di tingkat kota dan kabupaten. InsyaAllah, saat melaksanakan Rakernas I nanti kepengurusan relawan terbentuk lengkap 38 provinsi di seluruh Indonesia," ujar Ketua Umum Gibran Center, Marsudiyanto, dalam keterangannya, Rabu (24/7/2024).

Marsudiyanto menambahkan pada Pilpres 2024 lalu, ada sekitar 500-an organisasi relawan Prabowo-Gibran yang terbentuk. Hingga kini, jelas Marsudiyanto, belum ada satu pun organisasi relawan lainnya yang menyelenggarakan Rakernas pasca pilpres 2024."Kami adalah organisasi relawan yang awalnya berbekal semangat dan kesamaan visi misi, kemudian kami aktenotariskan dan Alhamdulillah telah mengantongi legalisasi kemenkumham dimana kami berhak,berserikat dan berkumpul dalam wadah Gibran Center diseluruh Indonesia.

Rakernas pertama ini merupakan bukti Gibran Center bukan hanya organisasi relawan untuk kepentingan pilpres semata tetapi, Gibran Center adalah organisasi yang modern, solid, dan dinamis namun tetap memiliki kemampuan adaptasi searah dengan pembangunan negara," imbuh Marsudiyanto  Ia mendorong tidak ada lagi kubu-kubuan pasca Pilpres 2024. Marsudiyanto menginginkan Gibran Center terbuka bagi siapa saja.

"Rakernas pertama ini adalah tindak lanjut amanat presiden terpilih Prabowo Subianto yang seorang negarawan sejati. Beliau menyatakan perlunya dukungan semua stake holder untuk mencapai Indonesia Emas. Tidak ada lagi kubu-kubuan semua bahu membahu berkarya dan bekerja demi mencapai tujuan itu. Maka melalui Rakernas I kepengurusan Gibran Center dari tingkat pusat hingga daerah tidak lagi di isi oleh orang-orang pro Prabowo-Gibran semata, namun Gibran Center menjadi organisasi yang terbuka bagi siapa saja memiliki visi misi yang sama demi terwujudnya Indonesia Emas 2045," jawab Marsudiyanto.

Reporter: Supriyadi

No comments:

Post a Comment