Konter hp di jadikan modus jual obat terlarang dan ilegal kemanakah aparat yang berwenang - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Konter hp di jadikan modus jual obat terlarang dan ilegal kemanakah aparat yang berwenang

Sunday, July 21, 2024

CIMAHI JAWA BARAT || WARTAGLOBAL.ID || Diduga belum tersentuh Aparat Penegak Hukum (APH) penjual obat terlarang Eximer dan Tramadol Jenis Golongan G (G Gevaarlijk Berbahaya Narkotika) berkedok counter hp tepatnya di kecamatan cimahi kota cimahi Jawa Barat, jum'at Juli 2024

Hasil pantauan awak media Pada tanggal 19 juli 2024 telah menemukan sebuah toko Obat Golongan G (Narkotika)di Wilayah Hukum (Wilkum) kota cimahi jawa Barat.
Hal tersebut di benarkan oleh Ardi salah satu pembeli pada saat di mintai keteranganya mengatakan bahwa dirinya mendatangi toko tersebut untuk membeli obat Tramadol.

Di tempat yang sama penjaga toko yang tidak mau di sebut namanya mengatakan bahwa warung tersebut milik pengusaha Orang Aceh.

Sudah jelas bagi pelaku usaha yang memperjualbelikan Obat Jenis Golongan G (Narkotika)Tanpa Izin Edar dapat di jerat dengan Pasal 435 dan Pasal 436 Undang Undang Nomor 17 Tahun 2023 Pengganti Pasal 196 dan 197 UU Nomor 36 Tahun 2009 Tentang Kesehatan dengan Ancaman Pidana 10 Tahun Penjara.

(Red/wahyudi) 

No comments:

Post a Comment