Partai Gerindra Riau Deklarasikan H. Muhammad Nasir dan H. Muhammad Wardan sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau untuk Pilkada 2024. - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Partai Gerindra Riau Deklarasikan H. Muhammad Nasir dan H. Muhammad Wardan sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau untuk Pilkada 2024.

Monday, July 22, 2024


Pekanbaru, WARTAGLOBAL.id - Partai Gerindra Riau secara resmi mendeklarasikan H. Muhammad Nasir dan H. Muhammad Wardan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau untuk Pilkada 2024. Acara deklarasi ini berlangsung di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Riau, pada hari Sabtu.


Agenda penting ini dihadiri langsung oleh Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, dan Ketua Dewan Kehormatan DPP Demokrat, Hinca Panjaitan. Dalam konferensi pers yang digelar usai deklarasi, Ahmad Muzani menyampaikan bahwa pasangan H. Muhammad Nasir dan H. Muhammad Wardan telah memenuhi syarat untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau. Mereka tinggal menunggu proses pendaftaran pada tanggal 27 Agustus nanti.


"Hari ini kami mengumumkan kepada masyarakat Riau bahwa H. Muhammad Nasir dan H. Muhammad Wardan sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Provinsi Riau. Mereka berdua sudah mencukupi syarat untuk maju, tinggal menunggu proses pendaftaran pada tanggal 27 Agustus nanti. Saya berharap semua berjalan lancar," ujar Ahmad Muzani.


Ahmad Muzani juga menyampaikan pesan dari Bapak Prabowo, Ketua Umum Partai Gerindra. "Bapak Prabowo berpesan, berniatlah sungguh-sungguh, mulia dengan hati bersih karena yang mau kita perjuangkan adalah nilai-nilai kesucian, cita-cita rakyat dan negeri, demi mewujudkan keadilan serta melahirkan kemakmuran," ucapnya.

Wr.G/* Riau

No comments:

Post a Comment