DPP Partai Golkar Dukung Pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela di Pilgub Lampung 2024. - Warta Global Nasional

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

DPP Partai Golkar Dukung Pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela di Pilgub Lampung 2024.

Tuesday, August 27, 2024

Ketua Umum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia serahkan rekomendasi kepada Mirza dan Jihan, Minggu (25/8/2024).

Jakarta, WARTAGLOBAL.id - DPP Partai Golkar akhirnya secara resmi memutuskan untuk mendukung pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2024 mendatang. Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, pada Minggu (25/8/2024).


Melalui akun resmi Instagram @mirza_jihan_untuklampung, Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, atas dukungan yang telah diberikan. 


"Dukungan yang semakin meluas ini semakin memperkuat semangat kami untuk berjuang bersama rakyat Lampung," ujar Rahmat dalam postingan tersebut.


Selain itu, Rahmat juga mengucapkan terima kasih kepada partai-partai pendukung lainnya seperti Gerindra, PKB, NasDem, Demokrat, PKS, PAN, dan Partai Prima. "Mari kita terus bersatu dan berjuang bersama untuk mewujudkan Lampung yang lebih maju!" tambahnya.


Sebelumnya, Media Warta Global pernah melaporkan bahwa Partai Golkar sempat mengeluarkan surat tugas kepada dua kadernya, yaitu Hanan A Rozak dan mantan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Namun, seiring berjalannya waktu, Golkar akhirnya menetapkan Arinal Djunaidi sebagai calon Gubernur Lampung dan mengeluarkan surat instruksi yang ditandatangani oleh mantan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.


Namun, pergantian Ketua Umum Golkar dari Airlangga Hartarto ke Bahlil Lahadalia turut mempengaruhi keputusan rekomendasi calon Gubernur Lampung. Di bawah kepemimpinan Bahlil, Golkar akhirnya merekomendasikan pasangan Rahmat Mirzani Djausal, yang juga merupakan Ketua DPD Gerindra Lampung, dan Jihan Nurlela sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. 


Keputusan ini menunjukkan adanya dinamika politik yang signifikan dalam tubuh Partai Golkar dan menjadi langkah strategis dalam Pilgub Lampung 2024.


Wr.G/* Jakarta

No comments:

Post a Comment