Ketua Umum L S M Harapan Rakyat Indonesia Maju (LSM Harimau) Toni Syarifuddin Hidayat l, S.H Menghadiri Di Acara Anniversary PT Damai Putih Abadi (PT.DPA) - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Ketua Umum L S M Harapan Rakyat Indonesia Maju (LSM Harimau) Toni Syarifuddin Hidayat l, S.H Menghadiri Di Acara Anniversary PT Damai Putih Abadi (PT.DPA)

Saturday, August 10, 2024
 

TANGERANG || WARTAGLOBAL.ID || Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Harapan Rakyat Indonesia Maju (L S M Harimau) Toni Syarifuddin Hidayat SH hadir dan turut memeriahkan acara Anniversary PT Damai Putih Abadi (PT.DPA) bersama Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Ketua DPW Banten, Ketua DPC Tangerang Raya Bapak Suharmi bersama Jajaran dan Anggota. Kamis 08/08/2024.

Dalam Kesempatan Ketum DPP LSM Harimau Toni Syarifuddin Hidayat SH menyampaikan” ucapan terimakasih kepada Komisaris Ibu Hj Farida Selaku pimpinan PT.DPA yang sudah mengundang LSM Harimau di acara Anniversary atau Milad Perusahaannya bersama Ketua DPW Banten LSM Harimau, Serta Para Ketua DPC Tangerang LSM Harimau Bapak Suharmi ” ucap Ketum DPP LSM Harimau.

Sementara itu kepada Awak Media Toni Syarifuddin mengutarakan” LSM Harimau yang kami bentuk dan kami dirikan baru berkisar 6 bulan di tahun 2024 ini, tetapi Alhamdulilah sudah ada di 7 Provinsi salah satunya Banten.

” LSM Harimau hadir untuk memberdayakan anak Bangsa dan melakukan Kontrol sosial serta membantu masyarakat dalam kegiatan-kegiatan sosial, bahkan kami akan membantu pendampingan Hukum secara gratis bagi masyarakat yang sangat membutuhkan, selain itu kami juga akan bersinergi dengan Pemerintah juga TNI dan Polri yang merupakan tiga pilar dan senantiasa menjaga Kondusifitas karena kami LSM Harimau termasuk bagian dari tiga pilar tersebut” ucap KeTum Toni. 


Sementara itu Lurah Kutajaya Achmad Subagja mengatakan” Sangat Apresiasi hadirnya LSM Harimau di Banten khususnya di Wilayah Kelurahan Kutajaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

” Dengan Hadirnya LSM Harimau di Wilayah Kelurahan Kutajaya saya berharap dapat memberikan peran penting di Masyarakat serta menjalin hubungan baik dan bersinergi dengan” Pemerintah” ucapnya.

Lain hal yang disampaikan oleh Dewan Pembina LSM Harimau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Sepiritual, Guru dan Tokoh Arek, Mbah Bowo kepada Awak Media mengatakan” LSM Harimau hadir di Banten dan Tangerang Raya, akan melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat dan membantu dalam segi apapun, apalagi masyarakat yang terzholimi yang ditindas maka kami LSM Harimau akan menjadi Garda terdepan” ucap Mbah Bowo Tegas.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LSM Harimau yang juga Suami dari Pimpinan PT.DPA Ibu Farida dikesempatannya menyampaikan” Terimakasih kepada Ketua Umum yang sudah hadir dan meluangkan waktunya diacara Anniversary PT.DPA yang ke 1 Tahun, selaku pengemban tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan oleh Ketum DPP selaku Ketua DPW Provinsi Banten, untuk itu akan dilaksanakan dengan baik dan menjaga marwah Organisasi serta mengedepankan berbuat baik untuk masyarakat” Pungkasnya. 

Reporter : Herry Setiawan, SH

No comments:

Post a Comment