LEGATISI Berhadapan dengan Tembok Diam: Bank Kalbar Enggan Tanggapi Audensi Dugaan Kebobolan Rp17 Miliarr - Warta Global Indonesia

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

LEGATISI Berhadapan dengan Tembok Diam: Bank Kalbar Enggan Tanggapi Audensi Dugaan Kebobolan Rp17 Miliarr

Tuesday, August 20, 2024

Pontianak,WARTAGLOBAL.id-20 Agustus 2024 – Ketua Umum Legatisi, Akhyani BA, melakukan audensi tindak lanjut prihal permintaan klarifikasi yang sampai saat ini tidak ada balasan.

hingga akhirnya ketua legatisi mendatangi pimpinan bank kalbar untuk verifikasi langsung ,kantor pusat Bank Kalbar pada Selasa pagi, terkait dugaan kasus kebobolan uang nasabah sebesar Rp17 miliar yang baru-baru ini mencuat. Sayangnya, upaya Akhyani BA untuk bertemu dengan pihak Bank Kalbar tidak membuahkan hasil, karena tidak ada perwakilan yang bersedia menerima kedatangan tersebut. Yang diduga kebobolan uang tersebut milik nasabah.Akhyani BA, yang dikenal vokal dalam memperjuangkan hak-hak nasabah, menyatakan kekecewaannya terhadap ketidak hadiran pihak bank pada saat yang genting ini.

Ini adalah situasi yang sangat serius. dan seharusnya pihak Bank Kalbar menunjukkan itikad baik dengan menerima kami dan memberikan penjelasan,” ungkap Akhyani BA dalam pernyataan singkatnya kepada media.

Akhyani BA juga menekankan bahwa Legatisi akan terus mengawal kasus ini hingga tuntas dan memastikan bahwa, yang diduga hak-hak nasabah dapat dipulihkan. 

Dia menyebutkan bahwa ketidakhadiran perwakilan Bank Kalbar hanya akan memperburuk situasi dan menciptakan lebih banyak ketidakpastian.

sementara desakan dari berbagai pihak, termasuk Legatisi, terus menguat agar kasus ini segera ditangani dengan transparansi dan keadilan.Kasus dugaan  kebobolan uang nasabah ini menjadi salah satu isu besar yang mengguncang dunia perbankan di Kalimantan Barat, dan menuntut tanggapan cepat serta tegas dari pihak terkait untuk memulihkan kepercayaan publik.selanjutnya legatisi akan melakukan orasi di kantor pimpinan pusat bank kalbar untuk waktu/ jadwal akan di sampaikan dihari kemudian.(Maulana)

Editor:Sy Yusuf

No comments:

Post a Comment