Cooling System, Kapolsek Hadiri Sosialisasi Peran Serta ASN dan Pemerintahan Desa Pada Pilkada 2024 - Warta Global Nasional

Mobile Menu

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Top Ads

Klik

More News

logoblog

Cooling System, Kapolsek Hadiri Sosialisasi Peran Serta ASN dan Pemerintahan Desa Pada Pilkada 2024

Tuesday, September 10, 2024



WARTAGLOBAL.ID, LANDAK – AIR BESAR, Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim Malik, S.H., menghadiri acara Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Peran Serta ASN dan Aparatur Pemerintah Desa dalam Pengawasan Partisipasi pada Pemilihan Serentak Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh PANWASLU Kecamatan Air Besar bertempat di Aula Susteran Paroki Santo Yohanes Maria Vianney Serimbu yang bertempat di Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. Selasa (10/9/24).

Kata Sambutan oleh Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa PANWASLU Kecamatan Air Besar Bapak Renos Yunus, S.Si dan di lanjutkan dengan Pembukaan Kegiatan Sosialisasi. 

Dalam kata sambutannya Renos Yunus, S.Si menyampaikan “Hari ini kita akan melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dimana artinya semua berhak untuk mengawasi PILKADA serentak ini dan nantinya pada para peserta yang hadir akan mendapatkan materi dari Narasumber yang telah kami siapkan".

"Semoga Pilkada tahun 2024 ini dapat berjalan dengan aman dan damai serta sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Pilihan kita boleh berbeda tapi persaudaraan tetapa terjaga sehingga situasi tetap aman dan kondusif", papar Renos

Selanjutnya Joko Susiharjo selaku Perwakilan dari Panitia menyampaikan “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para Tamu yang hadir betapa pentingnya sikap Netral pada PILKADA serentak di tahun 2024 sehingga nantinya di harapkan PILKADA tersebut dapat berjalan dengan Tertib, Lancar dan Damai".

Selain itu turut hadir Camat Air Besar M Ivan Zulfisani, S.STP, Ka Sium Polsek Air Besar AIPDA Edy Safransisco, Kanit Intelkam Polsek Air Besar AIPDA Heriyadi, Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar BRIPKA Wahyudin Lubis, Babinsa Koromil 1210-07 Air Besar SERDA Lipsin, Kepala Desa Serimbu Suharno, Kepala Desa Sepangah Kusnadi, S.E, Kepala Desa Engkadik Pade Hermanto dan para undangan. 

Kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta berhasil meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam pengawasan Pilkada Serentak tahun 2024.


penulis xixoctha

No comments:

Post a Comment